Tukang Bubur Naik Haji RCTI Tayang Lagi, Hampir Tengah Malam

Oleh: - 30 Maret 2020  |

Instagram

Sinetron Tukang Bubur Naik Haji
Sinetron Tukang Bubur Naik Haji (Youtube)

Tidak hanya slot tayang prime time stasiun-stasiun TV tanah air yang minggu ini bakal dipenuhi program rerun atau tayangan ulang. Slot sore hari serta slot jelang tengah malam pun tak luput dari hadirnya program-program rerun.

Salah satu contohnya adalah RCTI, dimana mereka mulai hari Senin, 30 Maret 2020 ini bakal hadirkan program rerun di luar slot prime time. Pertama, seperti telah Popmagz.com beritakan, RCTI di slot sore pukul 16.00 WIB hadirkan drakor The Heirs.

Sementara itu di slot tayang 23.00 atau jelang tengah malam, RCTI akan kembali menghadirkan salah satu sinetron stripping tersukses mereka saat masih bekerja sama dengan Sinemart, yakni sinetron komedi religi Tukang Bubur Naik Haji (TBNH).

Baca juga:

Kembali tayangnya sinetron yang dibintangi para aktor dan aktris kawakan tanah air seperti Mat Solar, Nani Wijaya, Uci Bing Slamet, dan Latief Sitepu itu telah diumumkan RCTI lewat salah satu akun Instagram resmi mereka, @layardrama_rcti.

“Siapa yang rindu dengan perjuangan usaha Bubur Ayam Haji Sulam? Jangan lupa yuk, saksikan #TukangBuburNaikHaji mulai BESOK pukul 23.00 WIB! #DramaSeriesTerbaik #LayarDramaRCTI #LayarDramaIndonesia,” tulis @layardrama_rcti, Minggu, 29 Maret 2020.

Sinetron TBNH kembali tayang disambut komentar beragam dari warganet pemirsa RCTI. Banyak yang antusias menyambut kembali ditayangkannya Tukang Bubur Naik Haji. Tak sedikit pula yang kecewa dengan pemilihan jam tayang TBNH.

Tukang Bubur Naik Haji RCTI Tayang Lagi
Tukang Bubur Naik Haji RCTI Tayang Lagi (Instagram)

“Ini sinetron paling merakyat sumpah suka banget,” tulis warganet pemirsa RCTI dengan akun Instagram @itsmeshas_ mengomentari postingan pengumuman RCTI tersebut. “Alhamdulillah akhirnya tbnh tayang kembali, terimakasih RCTI,” ujar @tutik9389.

“Malem banget kenapa ga pagi jam 10 an gitu, siapa yg mau nonton,” tulis @itsmeshas_. “Jam nya malem banget,” kata @nanavianaa3956. “Jgn mlm2 donk min..gk enak liat nya,” ungkap @titie_wibowo93. “kemaleman min,” timpal @dindin_utomo.

Tukang Bubur Naik Haji merupakan salah satu sinetron dengan jumlah episode terpanjang yang pernah tayang di Indonesia. Sinetron TBNH awalnya adalah adaptasi FTV populer dengan judul sama yang pernah booming pada tahun 2006 silam.

Tak hanya aktor dan aktris senior seperti Mat Solar, Nani Wijaya, Uci Bing Slamet, dan Latief Sitepu yang ada di TBNH. Para bintang muda yang tak kalah beken pun turut bermain, seperti Citra Kirana, Andi Arsyil, Ben Kasyafani, hingga si cantik Cut Syifa.

Sekadar diketahui, stasiun-stasiun TV tanah air minggu ini kompak me-rerun beberapa program mereka. Hal tersebut dilakukan setelah production house (PH) yang biasa menggarap sinetron-sinetron mereka break produksi usai virus Corona mewabah.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan