Uang Kaget GTV Sukses, Penonton Ingin Settingan Tabrakan Hilang

Written by on Jan 06, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Ada Settingan di Uang Kaget GTV?
Ada Settingan di Uang Kaget GTV?

Ada yang menarik dari peta persaingan rating acara televisi tanah air dalam beberapa minggu belakangan. Program-program reality show yang tayang sore hari kini  kerap merangsek ke 10 besar, bersaing dengan sinetron-sinetron prime time.

Salah satu program reality show yang cukup sukses tersebut adalah Uang Kaget GTV. Reality show Uang Kaget mengusung konsep membantu orang miskin dengan cara memberikan uang jutaan rupiah yang harus dibelanjakan dalam waktu tertentu.

Sayangnya, meski mempunyai konsep mulia, banyak penonton dan juga warganet tetap mencibir acara yang tayang setiap hari pukul 17.15 WIB tersebut. Mereka curiga adegan tabrakan yang hampir selalu ada dalam setiap episode Uang Kaget adalah settingan alias gimmick.

Baca juga:

“Sebenernya bagus.. Tapi kalo tiap episodenya ada settingan tabrakan.. Kan kasian yang dapet duit.. Maafa kalo salah ya..,” kata @mithakumala dalam kolom komentar salah satu postingan akun Instagram resmi Uang Kaget, @uangkaget, Kamis, 4 Januari 2018.

“Tolong dihilangkan GIMMICK murahan yg tiap episode nya selalu aja ada adegan TUBRUKAN dngn org, gak ada bagus2nya bagi pemirsa, malah pake acara ngebuang MAKANAN yg jatuh & rusak saat adegan tubrukan tsb,” ujar @didiethramone.

Para penonton kecewa dan khawatir adegan-adegan tabarakan yang diduga settingan itu hanya akan mengurangi kualitas acara Uang Kaget. Mereka ingin Uang Kaget menyuguhkan tontonan tanpa settingan seperti waktu awal-awal tayang dulu.

“Drama nya basi! Galain deh setiap hari nabrak org terus,” tulis @annisafitriii_. “Ini baru bener targetnya min, cucok banget lah kakek neneknya… tapi tolong min drama nabrak2an dll nya diilangin aja, alami aja min.,” ujar @rinslim22.

“Tolong dong DRAMA nya di STOP kaya awal2 kan enak ga ada drama,” kata @anafitriii_. “Bikin yg kongkret dan real aja apa adanya..biar gak ada seting2 an lagi..maju terus #uangkagetgtv,” tulis @mametridacha.

Uang Kaget sendiri bukanlah program yang benar-benar baru. Medio 2004-2006 silam, Uang Kaget pernah tayang di RCTI dengan Helmy Yahya sebagai Mr. Easy Money. Untuk versi baru, Mr. Easy Money diganti dengan Mr. Money yang diperankan aktor Kriss Hatta.

Related Posts.

2 Comments

  1. ipit
    Feb 14, 2018 @ 20:37:49

    Beneran kok bkn setingan..aq nyaksiin mereka lari2an d pasar..kan shoting d dpn warung aq…mereka lari sana sini..Alhamdulillah yg dpt emang org membutuhkan

    Reply

    • bubble
      Mar 07, 2018 @ 17:19:21

      settingan itu di briefing dulu mbak, enggak akan pas syuting diliatin.. please deh.. masa tiap acara ada aja adegan tabrakan dah gitu adegan tabrakannya kagok bgt…
      gak natural..

      Reply

Tinggalkan Balasan

Back to top ↑