Uang Kaget Hadirkan Ammar Zoni, Michelle Joan, dan Zahra Amalina

Oleh: - 20 Mei 2021  |

Instagram

Zahra Amalina dan Ammar Zoni di Uang Kaget
Zahra dan Ammar di Uang Kaget (Youtube)

Program reality show Uang Kaget kembali dihadirkan GTV mulai, Senin, 17 Mei 2021. Program yang memakai judul baru Uang Kaget Reborn tersebut diberikan slot tayang pukul 18.00 WIB oleh GTV. Kembali tayangnya Uang Kaget Reborn diumumkan GTV melalui Instagram.

“Datangnya kenikmatan tak terhitung membuat air mata bahagia tak bisa terbendung! Gak bosen-bosen G-min ngingetin kamu buat nonton Uang Kaget Reborn mulai sore ini pukul 18.00 WIB dan ramein di komen yaa guys,” tulis akun Instagram @officialgtvid.

Tayangnya lagi Uang Kaget sudah mulai terungkap sekira pertengahan April 2020 silam setelah di media sosial beredar bocoran syuting perdanannya. Banyak hal baru hadir di Uang Kaget Reborn, salah satunya adalah bergabungnya aktor Ammar Zoni sebagai Mr. Money.

Baca juga:

Aktor beken yang identik dengan sinetron-sinetron produksi Sinemart tersebut meneruskan peran-peran yang pernah dimainkan Helmy Yahya, Kriss Hatta, dan Ibnu Jamil. Mr. Money di Uang Kaget Reborn sendiri hadir dengan nama baru, yakni cukup dipanggil dengan Mr. Em.

Sayangnya dereten gadis cantik penghitung waktu atau time keeper lama Uang Kaget (2018) seperti Soraya Rasyid, Angela Tee, atau Crystal Oceanie kembali tak hadir di versi anyar Uang Kaget ini. Posisi mereka digantikan oleh aktris Michelle Joan dan Zahra Amalina.

Uang Kaget Reborn GTV Tayang
Uang Kaget Reborn GTV Tayang (Instagram)

Michelle dan Zahra sebenarnya juga tidak menggantikan secara langsung Soraya, Angela, atau Crystal. Pasalnya, posisi ketiganya sendiri sudah tergusur oleh Velent Cathleen dan Andrea Oktavia pada Duit Kaget (2019) alias Uang Kaget versi Ibnu Jamil.

Ammar mengaku senang bisa gabung Uang Kaget dan kerja bareng Michelle dan Zahra. “Saya juga salut ya sama Michelle dan Joan, dua-duanya sangat memakai hati saat bekerja dan peka juga dengan sekitar,” kata Ammar, dikutip dari Inews.id, Kamis, 20 Mei 2021.

“Senang bisa mendapatkan rekan kerja seperti mereka semua. Lari dalam waktu 30 menit juga bukan hal yang gampang loh, apalagi larinya bukan di tempat yang enak tapi di pasar. Saya salut sih sama mereka semua” Lanjut suami aktris Irish Bella tersebut.

Sebagai aktor yang baru pertama kali jadi bagian dalam sebuah program reality show, Ammar merasakan pengalaman yang berbeda dibanding saat syuting sinetron. Ammar mengaku syuting Uang Kaget bisa membuatnya merasakan apa yang orang-orang susah rasakan.

“Ini kali perdana saya bisa gabung di acara reality show. Rasa senangnya berbeda ya dengan rasa senang pas main sinetron. Saya bisa langsung berhadapan dengan orang-orang baru dan bisa melihat langsung mereka, bisa langsung merasakan ‘bagaimana sih rasanya jadi mereka?’,” ujarnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan