Uang Kaget Lagi MNCTV Ada Ali Zainel: Bisa Daftar di Instagram

Oleh: - 6 Oktober 2021  |

Instagram

Mpok Alpa dan Ali Zainel di Uang Kaget Lagi
Mpok Alpa dan Ali Zainel di Uang Kaget Lagi (Youtube)

Untuk kesekian kalinya program reality show Uang Kaget kembali hadir dengan judul baru serta pengisi acara yang anyar pula. Uang Kaget versi baru diberi judul Uang Kaget Lagi serta kini tak lagi tayang di GTV, melainkan di MNCTV sejak Senin, 4 Oktober 2021.

Reality show penuh haru kembali lagi! Dengan tampilan baru bikin makin seruuu! Saksikan #UangKagetLagi Mulai Senin 4 Oktober, Pukul 16.35 WIB hanya di MNCTV,” tulis MNCTV pada promo yang mereka unggah lewat akun Instagram, Rabu, 29 Oktober 2021.

Dilihat dari episode perdananya yang tayang pada Senin kemarin, Uang Kaget Lagi boleh dibilang versi paling berbeda dibanding Uang Kaget yang pernah tayang selama ini. Hal paling mencolok adalah tak adanya lagi penampilan Mr. Money yang serba hitam.

Baca juga:

Mr. Money di Uang Kaget Lagi yang diperankan oleh aktor senior Ali Zainal diperlihatkan hanya memakai blazer atau jas santai dengan topi yang juga terkesan casual. Tidak nampak pula keberadaan para time keeper cantik seperti di versi-versi Uang Kaget sebelumnya.

Para time keeper cantik seperti  Soraya RasyidAngela TeeCrystal Oceanie, dll. tergusur oleh duo komedian pendamping Ali, yaitu Dede Sunandar dan Mpok Alpa. Mereka berdua kini jadi orang yang berlari-lari menemani target/peserta membelanjakan uangnya.

Uang Kaget Lagi Tayang di MNCTV
Uang Kaget Lagi Tayang di MNCTV (Instagram)

Selain itu, konsep baru yang dihadirkan juga mewajibkan target untuk menjelaskan alasan dari pembelian barang-barang dengan uang yang diberikan Mr. Money tersebut. Hal itu membuat target tidak bisa lagi sembarangan atau membeli barang secara acak.

MNCTV melalui akun Instagramnya juga meminta partisipasi pemirsa untuk merekomendasikan atau mendaftarkan orang yang mereka kenal sebagai target. Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh seseorang agar layak menjadi target di Uang Kaget Lagi.

“Mau berbagi rezeki antar sesama! Gampang banget caranya. Yuk daftarkan orang dengan kriteria senagai berikut: 1. Berakhlak Mulia, 2. Berkepribadian Tangguh, 3. Patut ditolong secara ekonomi! #UangKagetLagiCariTarget,” tulis akun @officialmnctv pada pengumumannya.

Warganet yang ingin merekomendasikan target diminta rekam aktivitas keseharian orang tersebut kemudian mengunggahnya ke Instagram atau Tiktok disertai data pekerjaan, alamat, dll. Setelah itu warganet harus kirim direct message (DM) ke akun @officialmnctv.

Cara Daftar Uang Kaget Lagi MNCTV
Cara Daftar Uang Kaget Lagi MNCTV (Instagram)

Seperti telah kami tulis di muka, Uang Kaget telah sering gonta-ganti wajah. Pertama kali tayang di RCTI pada tahun 2000-an dulu, sosok Mr. Money diperankan Helmy Yahya. Kemudian saat tayang di GTV untuk pertama kalinya pada 2017, Kriss Hatta yang dipercaya jadi Mr. Money.

Tahun 2019 ketika masih tayang di GTV, program tersebut sempat ganti judul menjadi Duit Kaget dan menjadikan presenter Ibnu Jamil sebagai Mr. Money. Sementara versi terakhir yang masih tayang di GTV pada awal 2021 silam, Mr. Money dilakoni aktor Ammar Zoni.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan