Uang Kaget Versi ‘Kriss Hatta’ Tayang Lagi di GTV, Episode Baru?

Oleh: - 24 Agustus 2019  |

Instagram

Kriss Hatta Jadi Tahanan Polisi
Kriss Hatta Jadi Tahanan Polisi (Kompas.com)

Setelah hadirkan program Duit Kaget sejak 1 Juli 2019 silam, GTV akan kembali menayangkan program Uang Kaget mulai hari ini, Sabtu, 24 Agustus 2019. Uang Kaget adalah versi asli dari program reality show Duit Kaget.

Duit Kaget menghadirkan Ibnu Jamil sebagai Mr. Money didampingi Velent Cathleen dan Andrea Oktavia sebagai time keeper, sementara Uang Kaget menampilkan Kriss Hatta sebagai Mr. Money ditemani time keeper Angela Tee dan Soraya Rasyid.

“Obati rasa kangen kamu bersama Mr.Money @krisshatta07 dan dua Timekeeper @anqela.tee dan @sorayarasyid12 di hari Sabtu & Minggu 24&25 Agustus Pkl.16.30 WIB bersama Uang Kaget Merubah Nasib hanya di GTV,” tulis GTV dalam pengumumannya di Instagram.

Baca juga:

Uang Kaget Kriss Hatta GTV Tayang Lagi
Uang Kaget Kriss Hatta GTV Tayang Lagi

Meski tidak diungkapkan dalam pengumumannya, Uang Kaget yang akan tayang kembali di GTV hampir dipastikan merupakan ulangan dari yang pernah tayang. Pasalnya, Kriss Hatta sendiri saat ini masih mendekam di tahanan kepolisian atas dugaan kasus penganiayaan.

Seperti diketahui bersama, Kriss Hatta dituduh telah melakukan tindak penganiayaan kepada rekannya sesama artis Antony Hillenaar. Penganiayaan yang dituduhkan itu diduga dilakukan di tempat hiburan malam Dragonfly, Jakarta Selatan pada 6 April 2019 silam.

Padahal Kriss Hatta sendiri belum lama ini juga baru terlepas dari jeratan hukum kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahnya dengan Hilda Vitria Khan. Kasus itu pula yang diduga kuat membuat program Duit Kaget menggantikan posisinya dengan Ibnu Jamil.

Dari pantauan Popmagz.com di media sosial, nampak warganet pemirsa GTV antusias menyambut tayangan ulang Uang Kaget versi Kriss Hatta. Mereka mengaku kangen dengan trio Uang Kaget Kriss Hatta, Angela Tee, dan Soraya Rasyid.

“Kngen bnget sm uang kaget. tpi sm kriss hata yg lebih seru mr monyx,” komentar @eladoank. “Yeeeyyyy kangen banget sama kakak bertiga,” ujar @qyumala. “Aku aku kangen sama aksi nya angela tee,” tulis @neng.risnawati.92.

“Yeee ada ka @anqela.tee bang @krisshatta07 dan ka @sorayarasyid12 wajib nntn!!!!,” kata @ni.ck680. “Udah Kangen bgt dgn Time kepeer kesayangan @sorayarasyid12 nie @officialgtvid,” ujar @aminah_804. “Kangeeeeen @krisshatta07 Mr Money,” tulis @mustawati.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan