Udin (Asep Sunarya)-Uun (Nia Asma) Tukang Ojek Pengkolan Nikah?

Oleh: - 8 Maret 2020  |

Instagram

Udin (Asep Sunarya) dan Uun (Nia Asma) di TOP RCTI
Udin dan Uun di TOP RCTI (Youtube)

Sinetron Unggulan RCTI Tukang Ojek Pengkolan (TOP) hadirkan tokoh baru bernama Uun sejak awal tahun 2020 silam. Tokoh Uun yang diperankan oleh aktris Nia Asma diceritakan sebagai penjual kue di sekitaran kampung Rawa Bebek.

Sejak awal kemunculannya, Uun berhasil membuat bang Udin (Asep Sunarya) jatuh hati. Tim produksi sinetron Tukang Ojek Pengkolan sepertinya memang sengaja hadirkan karakter Uun sebagai pasangan Bang Udin.

Bahkan tidak menutup kemungkinan ke depannya Bang Udin dan Uun diceritakan menikah, mengikuti jejak Ojak (Eza Yayang)-Denok (Tika Bravani), Tisna (Andri Sulistiandri)-Yuli(Fitri Ayu), dan Purnomo (Furry Setya)-Rinjani(Ana Riana).

Baca juga:

Dalam beberapa episode yang telah tayang usai hadirnya Uun, Ia memang diperlihatkan juga suka dengan Udin. Di matanya, meski Udin bicaranya sangat lambat serta pekerjaannya tidak jelas, sifat penyayangnya pada orang tua membuat Uun jatuh cinta.

Udin Lamar Uun di Tukang Ojek Pengkolan
Udin Lamar Uun di Tukang Ojek Pengkolan (Youtube)

Pada sinetron Tukang Ojek Pengkolan episode 29 Februari 2020 silam, Udin juga sudah diceritakan datang ke rumah orangtua Uun untuk melamar. Beruntung bagi Udin, lamarannya diterima oleh orangtua dan keluarga besar Uun.

Meski telah lamaran, sebenarnya belum pasti Udin dan Uun menikah di TOP. Pasalnya, seperti diketahui bersama, Tukang Ojek Pengkolan adalah sinetron komedi, hal yang wajar saja bila ada kejadian-kejadian tak terduga yang membuat pernikahan Udin-Uun batal.

Dari pantauan Popmagz.com di media sosial, khususnya pada akun Instagram Nia Asma, banyak penggemar ingin melihat Udin dan Uun menikah. “Cocok deh bang udin sama pok uun semoga berjodoh,” komentar pemilik akun @abdillah.jaka93.

“Pak Sut Agar tdk ribet kawin kan saja Udin sm Uun …kan sama2 U n U…jadikan saja udin kerja counter hp yg benar…atau jd pemilik toko nya…kan bs saja…jgn dibuat ribet lah…,” kata warganet lain dengan akun @rosniatianwarr.

Seorang warganet menyebut sinetron TOP makin menarik bila Udin-Uun nikah. “Alhamdulillah… Makin seru ni kelanjutan TOP @kurniaasmawati uun dan @asep9595 bang udin.. Salah satu serial favorit keluarga.. Salam dari pontianak KALBAR,” ujar @buan_curvasud_1899.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan