Ultraman Z Tayang di RTV: Si Murid Ultraman Zero Pelindung Bumi

Oleh: - 24 Mei 2021  |

Instagram

Ultraman Z di RTV
Ultraman Z di RTV (Youtube)

Hari ini, Senin, 24 Mei 2021, RTV bakal menayangkan serial Ultraman terbaru lagi, yakni Ultraman Z. RTV berikan slot tayang pukul 13.30 WIB setiap Senin sampai Jumat untuk Ultraman Z. Hal tersebut diumumkan RTV melalui salah satu postingan terbaru di akun Instagram mereka.

“PALING BARU!! Ultraman Z bergabung dengan Haruki dengan memberikan Kartu Akses Ultra yang membuat Haruki dapat berubah menjadi Ultraman Z.? Nantikan MEGA HERO : ULTRAMAN Z. Mulai Senin, 24 Mei pkl 13.30 WIB hanya di RTV Makin Cakep?,” tulis akun @langitrtv.

Ultraman Z terbilang serial Ultraman yang masih sangat fresh lantaran di negara asalnya Jepang baru merampungkan episode terakhirnya pada 26 Desember 2020 silam. Ultraman Z di negara asalnya tayang sebanyak 25 episode sejak 20 Juni 2020.

Baca juga:

Dalam cerita serial Ultraman ke-32 ini dikisahkan bahwa Ultraman Z adalah murid langsung dari Ultraman Zero. Tak heran bila karakter Ultraman Zero juga bakal hadir di Ultraman Z. Ultraman Zero sendiri juga telah ditayangkan RTV pada April 2020 silam.

Dikisahkan pada masa lalu terdapat serpihan iblis yang tersebar di ruang angkasa. Serpihan itu hingga kini masih menyebabkan kekacauan di seluruh alam semesta. Monster misterius jahat menggunakan kekuatan serpihan iblis untuk menghancurkan planet satu per satu.

Ultraman Z Tayang di RTV
Ultraman Z Tayang di RTV (Instagram)

Monster jahat pemakai serpihan iblis tersebut pun pada akhirnya mendekati Negeri Cahaya, tempat tinggal para ultraman. Ultraman Zero bersama muridnya Ultraman Z bertarung menghadapi monster jahat tersebut agar planet tempat tinggal mereka tetap terjaga.

Di akhir pertempuran sengit Zero dan Z melawan, Z mengejar monster sendirian dan akhirnya menuju Bumi. Setibanya di bumi, Ultraman Z bergabung atau memiliki host/inang manusia bernama Haruki Natsukawa yang diperankan oleh aktor Kohshu Hirano.

Haruki merupakan anggota pasukan keamanan bumi bernama GAFS (Global Allied Force Storage). Haruki adalah orang yang memiliki rasa keadilan tinggi sama seperti Ultraman Z, tak heran bila keduanya merasa nyaman berbagi tubuh dan bertarung bersama.

Dalam setiap pertarungannya dengan para monster, Ultraman Z bisa berubah dalam berbagai bentuk atau form selain bentuk originalnya. Salah satunya adalah mode Alpha Edge, dimana Ultraman Z bakal memiliki kecepatan tinggi sama seperti Ultra Seven, Leo, dan Zero.

Kemudian ada mode Beta Smash yang membuat Ultraman Z memiliki kekuatan yang sangat besar, setara Ultraman (original), Ace, dan Taro. Mode lain yang tak kalah kuat adalah Gamma Future yang gabungkan kekuatan mistis Ultraman Tiga, Dyna, dan Gaia.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan