Ultraman Zero Tayang Subuh di RTV Selama Bulan Ramadan 2020

Oleh: - 28 April 2020  |

Instagram

Ultraman Zero Bertarung dengan Monster
Ultraman Zero Bertarung dengan Monster (Youtube)

Di saat stasiun TV lain berlomba hadirkan sinetron religi di slot tayang sahur atau subuh pada bulan Ramadan, RTV malah hadir dengan strategi berbeda. RTV tetap konsisten dengan ciri khasnya selama ini, yakni hadirkan program kesukaan anak-anak.

RTV sejak Senin, 27 April 2020 kemarin menayangkan Ultraman Zero di slot tayang subuh mereka pukul 04.30 WIB. Memiliki judul asli Ultraman Zero: The Chronicle, Ultraman Zero merupakan salah satu series Ultraman yang sejak lama populer di Indonesia.

“Seperti apa sih keseruan Ultraman Zero yang bertemu dengan beberapa Ultras lain? Pastikan kalian ga kelewatan buat nonton episode pertama program PALING BARU! MEGA HERO : ULTRAMAN ZERO. Mulai hari ini pkl 04.30 WIB,” tulis RTV di Instagram.

Baca juga:

Ultraman Zero adalah salah satu series Ultraman yang terbilang masih baru. Serial tersebut tayang di negara asalnya pada 7 Januari hingga 24 Juni 2017 silam. Ultraman Zero: The Chronicle memiliki jumlah episode sebanyak 25.

Ultraman Zero Tayang Subuh di RTV
Ultraman Zero Tayang Subuh di RTV (Instagram)

Patut diduga jumlah episode yang hanya 25 tersebut jadi alasan kenapa RTV tidak menayangkan Ultraman Zero sejak awal Ramadan. Dengan kata lain, hal itu disengaja oleh RTV agar episode terakhirnya bertepatan pula dengan akhir Ramadan.

Dari pantauan Popmagz.com di kolom komentar postingan-postingan promo Ultraman Zero yang telah diunggah RTV ke Instagram, banyak pemirsa kurang cocok dengan jam tayang yang telah dipilihkan RTV untuk acara barunya ini.

“@langitrtv bisa gak ultraman zero itu jam 3 bukan jam 4. aku mau nonton ultraman zero jam 3,” komentar @nauval_308. “Ganti jam tayang ke jam 9 malam kek biar bisa nonton kalo jam rebutan remote TV yg ada batal puasanya,” ungkap @jackambonambon.

Tidak sedikit pula yang berharap durasi tayang Ultraman Zero diperpanjang, tak hanya 25 menit saja. Permintaan para pemirsa itu terbilang konyol lantaran durasi asli Ultraman Zero: The Chronicle memang pada kisaran 24-25 menit.

“Min setiap hari dong Ultraman Zero nya jangan Senin aja apalagi durasinya cuman 30 menit doang belum lagi iklan nya,” kata @hikmahmbo2233. “Kok sebentar doang min tolonglah diperpanjang durasinya,” ujar @wahyu_star222.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan