Unang Bagito Dikabarkan Bunuh Diri dengan Melompat dari Atap Rumah

Written by on Sep 12, 2014 - Twitter Email
Unang BagitoUnang Bagito / kapanlagi.com

Advertisements

Kabar mengejutkan datang dari komedian senior Unang, anggota grup lawak Bagito ini dikabarkan mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari lantai dua rumahnya yang berlokasi di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Aning, istri dari Unang, ketika dimintai konfirmasi membantah kabar tersebut, menurut aning kabar yang meyebutkan Unang bunuh diri hanyalah isu yang disebarkan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab.

Advertisements

“Itu isu, nggak benar itu. Suami saya nggak begitu (melakukan percobaan bunuh diri),” ucap Aning saat dihubungi wartawan via telepon di Jakarta, Jumat (12/9/2014).

Aning membenarkan bahwa suaminya memang terjatuh dari lantai dua sebuah rumah, tapi itu bukan rumahnya, melainkan insiden saat Unang sedang syuting untuk sebuah FTV.”Cuma kepeleset saja kok, nggak ada lompat dari rumah, nggak bener itu kabarnya,” terang dilansir dari Liputan6, Jumat (12/9/2014)

Menurut Aning saat ini suaminya dalam keadaan baik-baik saja, sehat-sehat saja sudah sembuh dari memar-memar akibat kepleset saat syuting FTV. “Sehat-sehat saja, nggak ada masalah. Kemarin kepeleset sekarang sudah nggak apa-apa kok,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑