Ungkap SCTV Sukses di Tangga Rating Meski Tanpa Artis Terkenal

Oleh: - 5 Februari 2018  |

Instagram

Rating Ungkap SCTV Bagus
Rating Ungkap SCTV Bagus

Hanya dibintangi para sekuter alias selebriti kurang terkenal dan juga jarang dipromosikan SCTV lewat akun media sosialnya, program sketsa kriminal bertajuk Ungkap malah bisa bersaing di tangga rating acara televisi tanah air.

Tayang di jam 12.30 WIB, Ungkap relatif konsisten menembus 20 besar rating televisi. Bahkan, Ungkap beberapa kali masuk 10 besar dan sering unggul dari sinetron Sodrun Merayu Tuhan (SMT) yang tayang di slot early prime time pukul 16.45 WIB.

Program yang tayang sejak Desember 2017 itu diproduksi oleh PH Sandika Widya Sinema, rumah produksi yang selama ini sukses lewat program-program entertainment seperti Kabar Kabari RCTI, Status Selebriti SCTV, Seleb Expose Trans7, dan Hot Issue Indosiar.

Baca juga:

Sebelum tayang di SCTV, konon Sandika Widya Sinema sempat menawarkan Ungkap ke MNCTV, namun pihak MNCTV menolaknya. Informasi ini bersumber dari seorang member forum Lautan Indonesia (LI) dengan akun @Sang_Pencinta.

Ungkap SCTV Sempat Ditolak MNCTV
Ungkap SCTV Sempat Ditolak MNCTV (Lautanindonesia.com)

“Sering nonton emang pembunuhan terus kasus’y. Produksi shandika Widya sinema yang biasa’y produksi infotainment. Ungkap tadi’y ditawarin ke mnctv, tapi kena reject, diambil sctv,” tulis @Sang_Pencinta pada 9 Januari 2018 silam.

Sementara forumer LI lain juga mengungkap identitas narator ungkap, yakni Irene Nasution. Seperti diketahui, salah satu hal menarik dari Ungkap adalah narasinya yang dibacakan begitu apik hingga penonton bisa meresapi setiap sketsa kasus kriminal yang disajikan.

Dari pantauan Popmagz.com di akun Instagram resmi Ungkap (@ungkap_sctv), tim produksi Ungkap juga terlihat masih terus membuka casting untuk para pemain baru. Tim produksi mencari para calon aktor dan aktris berusia 17-35 tahun.

Seperti telah disebut di muka, performa Ungkap di tangga rating terbilang sangat membanggakan. Sebuah program yang hanya dibintangi sekuter dan calon-calon artis, namun bisa bersaing dengan program lain yang menghadirkan artis-artis “kelas A”.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan