Usai Dijuluki Pria Tertampan, Andika Kangen Band Disebut Mirip Ariel

Written by on Mei 08, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Andika Kangen Band dan Ariel NoahAndika Kangen Band dan Ariel Noah / Detik.com

Sudah jadi rahasia umum bahwa seorang vokalis band pria biasanya piawai dalam menaklukukan hati para wanita. Hal yang lazim ketika seorang vokalis gonta-ganti pacar dalam rentan waktu yang relatif pendek. Bahkan, ada juga vokalis band yang sampai gonta-ganti istri bak ganti baju.

Salah satu vokalis band tanah air yang dikenal piawai menaklukan hati wanita adalah Andika Mahesa, vokalis Kangen Band. Bagaimana tidak, pria kelahiran Bandar Lampung, 24 Juni 1981 itu tercatat sudah menikah sebanyak empat kali sejak namanya beken bersama Kangen Band.

Saking hebatnya dalam merebut hati wanita, banyak orang yang menjuluki Andika sebagai pria paling tampan di Indonesia. Tak sedikit pula yang menyejajarkan Andika dengan Ariel Noah, salah satu vokalis ganteng yang juga dikenal piawai dalam menaklukan hati wanita.

Dijumpai di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini, Andika memberikan komentarnya terkait dirinya yang disejajarkan dengan Ariel. Kepada wartawan, Andika menolak bila disebut mempunyai ketampanan yang setara atau mirip Ariel.

“Kalau Aa (Ariel) wajar emang ganteng, laki aja suka apalagi cewek. Saya aja mengagumi. Tapi kalau dibanding-bandingin, wah jauh lah, aneh,” ungkap Andika sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 8 Mei 2017.

Dengan nada merendah, Andika menyebut dirinya bagai gerobak bila disandingkan dengan Ariel yang seperti mobil BMW. “(Bila disebut mirip Ariel) Istilahnya kaya mobil BMW ketemu gerobak, ya nggak ketemu lah,” ujar pria yang sempat menjadi manajer grup dangdut Duo Serigala tersebut.

Tidak hanya menyamakan dirinya dengan gerobak, Andika juga mengaku sering mendapati kaca pecah saat dirinya coba mengaca. Terlepas dari anggapan orang-orang yang menilainya setampan Ariel, Andika bersyukur masih banyak orang yang memperhatikannya.

Bagi Andika, pro dan kontra terhadap public figure seperti dirinya adalah hal yang biasa dan lazim terjadi. “Saya sering ngaca aja, kaca aja pecah. Jadi ada orang ngomong itu ya alhamdulillah. Karena pro dan kontra ada,” tutupnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑