Usai Putus Nyambung, Zayn Malik dan Gigi Hadid Kini Kumpul Kebo

Written by on Agu 04, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Zayn Malik dan Gigi HadidZayn Malik dan Gigi Hadid / Popsugar.com

Sempat mengalami hubungan putus nyambung, penyanyi ganteng Zayn Malik dan Gigi Hadid kekasihnya kini dikabarkan semakin serius dalam menjalani hubungan. Kabar terbaru menyebut keduanya sepakat untuk tinggal serumah atau kumpul kebo di rumah Zayn di Los Angeles, Amerika Serikat.

“Zayn dan Gigi tinggal bersama di LA dan dia (Zayn) sedang sibuk untuk menata ulang ruangan serta membeli cat untuk mengubah rumahnya,” ungkap seorang sumber sebagaimana dikutip dari Okezone.com, Kamis, 4 Agustus 2016.

Usai mengalami masa-masa sulit dalam hubungan sebelumnya, keduanya disebut-sebut telah berhasil menjalani introspeksi diri hingga bisa menghargai pasangannya lebih dari sebelum mereka putus-nyambung. Zayn dan Gigi, lanjut sumber itu, sebisa mungkin menyempatkan bertemu di sela-sela kesibukan mereka sebagai selebriti papan atas Hollywood.

“Mereka menghargai setiap momen kebersamaan mereka dan memastikan mereka tak pernah berpisah lebih dari 10 hari jadi masuk akal baginya (Gigi) untuk tinggal serumah,” lanjut sumber tersebut.

Zayn yang dulu begitu tidak suka dicampuri urusannya oleh Gigi, kini telah berbalik 180 derajat. Zayn sekarang sangat menghargai setiap kritik dan masukan yang diberikan Gigi, salah satunya ketika Gigi begitu mendukung Zayn saat pacarnya itu memutuskan tidak ikut dalam acara Capital FM Summertime Ball.

“Zayn lebih memilih menghabiskan malam bersama Gigi daripada berpesta, jadi sangat penting untuk membuatnya (Gigi) nyaman. Dia (Zayn) sangat menghargainya setelah dukungannya ketika dia harus mundur dari Capital FM Summertime Ball,” tutupnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑