Usia Hampir 50 Tahun, Jennifer Aniston Jadi Wanita Tercantik di Dunia

Written by on Apr 22, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Jennifer AnistonJennifer Aniston / marieclaire.co.uk

Jennifer Aniston baru saja danugerahi gelar World’s Most Beautiful Woman 2016 atau wanita tercantik di dunia 2016 oleh majalah People. Penghargaan yang luar biasa untuk seorang wanita yang telah menginjak usia 47 tahun. Gelar tersebut merupakan penghargaan kedua bagi Jennifer, 12 tahun silam, dia juga digelari penghargaan serupa.

Mendapatkan gelar yang begitu prestisius seperti itu, Jennifer mengaku sangat bangga sekaligus kaget, apalagi bila melihat usianya yang sudah mendekati 50. Meski begitu, dia tahu bahwa dirinya memang masih layak memperoleh gelar itu karena sejak usia 20an hingga saat ini dia masih intens memperhatikan dan menjaga kecantikannya.

“Aku pikir, Ya Tuhan, ini lucu, itu transisi yang sangat cepat dan tidak peduli gimana kerasnya aku berjuang untuk benar-benar menjaga penampilan dan menjaga makanan apa yang akan kita masukkan ke dalam tubuh kita, dan itu semua aku yang mengurus diri aku sendiri, ya mulai dari umur 20 tahunan,” kata Jennifer, dikutip dari Bintang.com, Jumat, 22 April 2016.

Meski mengaku jadi orang yang selalu memperhatikan kecantikan, Jennifer pernah menjalani hidup yang tidak sehat dan berpotensi memudarkan kecantikan fisiknya. Tapi itu tidak berlangsung lama, sebelum kecantikan yang ada di dirinya sirna, dia tersadar dan kembali menjalani hidup sehatnya.

“Aku pernah sempat diet yang sangat mengerikan, karena waktu itu aku makan yang berlemak, mulai dari hanya minum susu shake dan kentang goreng, dan sejak saat itu aku mulai berpikir untuk memulai memperhatikan badan dan itu adalah hal yang baik,” terangnya.

Ketika masih muda, mantan istri Brad Pitt itu merasa tertantang untuk selalu merubah gaya penampilannya demi mendapatkan kecantikan yang sempurna. “Dulu aku sangat penasaran, selain diet, aku selalu ingin merubah penampilan, mulai dari model rambut panjang, rambut pendek dan juga wajah yang bulat dan tirus,” lanjutnya.

Cukup lama mencari arti dari kecantikan yang sempurna, Jennifer akhirnya menemukan esensi dari cantik itu tidak harus fisiknya yang menarik, namun juga apa yang ada dalam hatinya. “Kecantikan itu berasal dari dalam, ya mulai dari kepercayaan, perdamaian, kebaikan, kejujuran dan berani mengambil tantangan dan tidak merasa malu untuk hal-hal lainnya,” pungkasnya.

Meraih gelar World Most Beautiful Woman pda usia 47 tahun, Jennifer menjadi wanita tertua kedua dalam sejarah penghargaan tersebut, yang telah ada sejak tahun 1990 silam. Hingga saat ini, wanita tertua yang mendapat gelar itu adalah Sandra Bullock, pada tahun 2015 lalu, saat dia berusia 50 tahun.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑