Ustaz Guntur Bumi Jadi Tahanan Dalam Kasus Penipuan Pasien

Written by on Mei 06, 2014 - Twitter Email
Ustadz Guntur BumiUstadz Guntur Bumi (berjaket dan bertopi coklat) / kapanlagi.com

Advertisements

Senin 5 Mei 2014 boleh jadi salah satu hari yang paling tidak mengenakan bagi Ustadz Guntur Bumi (UGB), pasalnya di hari tersebut menjadi hari di mana dia mulai menjalani status sebagai tahanan.

Ustadz yang bernama asli Susilo Wibowo ini dibawa polisi dari kediamanyaa, Bintaro, Jakarta Selatan, senin (5/5) pagi kemarin. setelah dijemput polisi UGB menjalani pemeriksakan atas kasus penipuan yang dilaporkan oleh oleh dua orang mantan pasiennya Abdul Azis dan Irfani.

Sebagai mantan pasien UGB, Abdul Azis dan Irfani mengaku menderita kerugian masing-masing Rp 76 juta dan Rp 15 juta, mereka sempat dijanjikan kesembuhan oleh Ustadz Guntur Bumi dengan pengobatan menggunakan paket sapi oleh UGB.

Advertisements

Belasan jam menjalani pemeriksaan hingga pada malam harinya sekitar pukul 21.30 Ustadz Guntur Bumi dibawa ke sel tahanan Mapolda Metro Jaya.

Seperti dilansir dari Tabloid Bintang, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto menerangkan bahwa status suami artis Puput Melati ini telah resmi menjadi tahanan danakan ditahan hingga 20 hari kedepan.

“Setelah ditangkap kemarin pagi, malamnya langsung dilakukan penahanan selama 20 hari. Kalau perlu bisa diperpanjang 40 hari lagi,” ujar Kombes Pol Rikwanto di ruang kerjanya, Selasa (6/5).

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑