Usung Cerita Pelakor, Orang Ketiga SCTV Gantikan Rahmat Cinta?

Written by on Jan 01, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Sinetron Orang Ketiga SCTV
Sinetron Orang Ketiga SCTV (Instagram)

Memasuki awal tahun 2018 ini, SCTV akan kembali menghadirkan sinetron baru yang siap memanjakan para pemirsa setianya. Kali ini, sinetron baru tersebut berjudul Orang Ketiga dan menghadirkan bintang-bintang senior Sinemart.

Dalam video promo yang diunggah akun Instagram @sinemartcommunity baru-baru ini, terungkap Orang Ketiga akan dibintangi oleh Naysila Mirdad, Marshanda, Samuel Zylgwyn, Rionaldo Stokhorst, dan Indah Indriana.

Selain mereka juga masih ada sederet bintang tenar lain seperti Giovani Tobing, Anissa Aziza, Ichal Muhammad, Fay Nabila, Dian Nitami, Nunu Datau, Mentari De Marelle, Rico Tampatty, Ben Zema, dan Anantya Kirana.

Baca juga:

Sinemart mempercayakan Serena Luna untuk menjadi penulis cerita dan skenario Orang Ketiga. Adapun untuk sutradara, sinetron ini akan dinahkodai oleh sutradara senior Maruli Ara. Lebih menarik lagi, lagu Agnez Mo berjudul Sebuah Rasa dijadikan soundtrack sinetron ini.

Dari informasi yang beredar di dunia maya, Orang Ketiga disiapkan SCTV untuk menggantikan sinetron Rahmat Cinta yang ratingnya mengecewakan sejak awal tayang. Tak pelak, para fans Rahmat Cinta pun berang mendapati kabar tersebut.

“Jangab dong rahmat cinta jangan abis semoga episode nya tambah panjang karena ada ginobelnya sy jadi nonton sinetron …kalo ape di ganti malas lagi nonton sinetron,” tulis pemilik akun Instagram @sofieyani04.

Banyak juga warganet yang mengapresiasi akan hadirnya sinetron Orang Ketiga. “Ini baru fressh, segeerr, gk ngebosenin,semoga cepet tayang dan ep panjang,,dannnn semoga ini ganti nya rahmat cinta,” kata @tyara_renata1.

Mereka menilai tema orang ketiga atau pelakor (perebut laki orang) saat ini sedang ngetren. “Pas nihh pelakor emg lagi boom,, pas tema sinetronnya,, ntar ada scene jambak kek yg heboh kmren donk..,” ujar @sean_indah.

Namun begitu, tak sedikit pula warganet yang tidak yakin strategi Sinemart mengganti Rahmat Cinta dengan Orang Ketiga bakal sukses. Mereka meyakini faktor jam tayang lebih berpengaruh ketimbang sinetron apa yang sedang tayang.

“Gantiin Rahmat Cinta ya ? Tp kalo jam tayangnya malem tetep aja ratingnya gak jauh dari RC,” kata @ayu_hunaeni_. “Susah kalo ga Di jam prime time.. kalo malem at least jam 9 gitu? Jam 9.30 aja kemaleman apalagi suka ngaret jam 10,” tulis @ralph.dibny7426.

Related Posts.

Tinggalkan Balasan

Back to top ↑