Uttaran ANTV Sukses Melebihi Ekspektasi, Pemainnya Akan ke Indonesia

Written by on Mar 11, 2016 - Twitter Email
Rashami Desai dan Tina DuttaRashami Desai dan Tina Dutta / serialbg.net

Advertisements

Tahun 2014 silam, ANTV pernah merajai rating televisi tanah air dengan serial india andalannya, Mahabharata. Namun semenjak serial tersebut tamat, ANTV agak kesulitan untuk menembus rating teratas lagi karena kalah bersaing dengan sinetron-sinetron RCTI yang tampil prima dan stabil di 5 besar.

Namun beberapa bulan belakangan, ANTV kembali naik ke papan atas rating televisi tanah air dengan serial India berjudul Uttaran. Dalam beberapa minggu ini, Uttaran stabil di peringkat 2-3 rating TV. Bahkan bila saja performa sinetron Anak Jalanan RCTI tidak ‘segila‘ sekarang mungkin uttaran akan langganan peringkat 1 rating TV.

Meski begitu, pencapaian Uttaran ini terbilang luar biasa. Kenapa bisa begitu? karena bila dilihat dari pemilihan jam tayang oleh ANTV terhadap serial Uttaran yang tayang di jam 2-3 siang, serial ini sepertinya memang tidak diplot untuk menjadi andalan ANTV dalam meraih rating.

Dijumpai di Epiwalk, Jakarta Selatan, Kamis, 10 Maret 2016, Gunawan, Manajer Akuisisi dan Distribusi ANTV, mengaku bahwa dirinya memang yakin sinetron tersebut akan disukai pemirsa tanah air, namun dia tidak menyangka bahwa antusiasme pemirsa terhadap serial tersebut begitu luar biasa, melebihi ekspektasinya.

Advertisements

Apalagi, lanjut Gunawan, ketika serial tersebut masuk di episode trasisisi tokoh utamanya dari anak-anak ke dewasa, Gunawan takut rating Uttaran turun karena pemirsa lama dia sangka hanya tertarik terhadap tokoh Tapasya dan Ichcha kecil.

“Di episode 118 itu perubahan pemainnya dari anak-anak ke dewasa. Kami sempat khawatir, gimana ya ratingnya? Tenyata rating malah naik, dan terus naik sampai sekarang,” ungkap Gunawan dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 11 Maret 2016.

Sebagai rasa terima kasih ANTV pada para pemirsanya yang sangat antusias dengan serial Uttaran, ANTV akan mendatangkan para pemain utama serial tersebut ke Indonesia pada pertengahan Maret ini. Mereka yang akan datang adalah; Tina Dutta (pemeran Ichcha), Nandish Sandhu (Veer), Rashami Desai (Tapasya), dan Pratima Kazmi (nenek Tapasya).

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑