Uttaran ANTV Tayang Lagi Siang, Durasi Jodha Akbar Terpotong

Oleh: - 8 Oktober 2020  |

Instagram

Para Pemain Uttaran ANTV
Para Pemain Uttaran ANTV (Twitter)

Uttaran, salah satu serial drama asal India dengan jumlah episode terpanjang, bakal kembali ditayangkan oleh ANTV mulai hari ini, Kamis, 8 Oktober 2020. Kembali tayangnya Uttaran diumumkan ANTV lewat salah satu postingan terbaru di akun Instagramnya.

“Hallo ANTVLovers Kesayangan, serial UTTARAN akan kembali hadir untuk menghibur kalian semua loh yang bakal menemani hari hari kalian lebih berwarna!,” tulis ANTV awali pengumuman kembali tayangnya Uttaran lewat akun Instagram @antv_official.

Persahabatan Ichcha dan Tapasya yang berbeda status sosial sejak kecil membuat Ichcha terbiasa mendapatkan benda pemberian Tapasya yang sudah tidak terpakai. [..] Saksikan kembali serial “UTTARAN” Mulai hari ini Pukul 12.30 WIB Hanya di ANTV,” lanjut ANTV.

Baca juga:

Sayangnya, hadirnya Uttaran di slot 12.30 WIB membuat beberapa serial India lain yang lebih dulu hadir di ANTV terpotong durasi tayangnya. Dua serial India yang terpotong durasi tayannya karena hadirnya Uttaran itu adalah Chandra Nandini dan Jodha Akbar.

Chandra Nandini yang semula tayang 120 menit dari pukul 09.30 WIB hingga 11.30 WIB, kini harus selesai lebih dini pukul 11.00 WIB. Sementara Jodha Akbar kini tayang satu setengah jam saja dari pukul 11.00 hingga 12.30 WIB atau sebelum Uttaran mulai.

Jodha Akbar sebelumnya tayang dengan durasi super panjang dua setengah jam, dari pukul 11.30 WIB hingga 14.00 WIB. Tak sedikit pemirsa yang kecewa dengan keputusan ANTV tersebut. “Mimin rese.. jadi berkurang semua jam tayangnya,” komentar @renii_irham93.

“Sudah jadi khasnya antv,, putar semua film barengan akhirnya jam nya di kurangi, seperti antrian tapi amblas. berebutan jam tayangnya,” kata @fadjiriah. “Ngapain coba film2 yg dah pernah tayang koq ditayangin ulang… Gak punya serial baru apa?,” tulis @rodiah.saksono.

Namun begitu, tidak sedikit pula pemirsa yang mengapresiasi keputusan ANTV hadirkan serial India baru lagi. Seorang warganet mengatakan, hadirnya serial-serial India baru bisa mengobati stress di tengah masih mewabahnya virus Corona di Indonesia.

“Antv memang yang terbaik selalu memberikan kejutan2an serial india apalagi masih pandemi seperti ini kalau nonton serial kayak gini gak steres jadi nya kita ada peluang yang menyemangatkan kita,” kata pemilik akun Instagram @dahlena_ginting_official.

Uttaran Tayang Lagi di ANTV
Uttaran Tayang Lagi di ANTV (Youtube)

Seperti telah kami ungkapkan di muka, Uttaran bukan kali pertama tayang di ANTV. Serial yang memiliki jumlah episode sebanyak 1549 itu tayang pertama kali di ANTV pada tahun 2016 silam dan relatif sukses memikat pemirsa TV tanah air.

Saking suksesnya di tangga rating, ANTV sempat mendatangkan para pemainnya ke Indonesia. Para pemain Uttaran yang ke tanah air itu yakni Tina Dutta (pemeran Ichcha), Nandish Sandhu (Veer), Rashami Desai (Tapasya), dan Pratima Kazmi (nenek Tapasya).

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan