Utusan dari Surga RCTI Diganti Kisah Misteri, Fans: Sedih Banget

Oleh: - 23 Juni 2018  |

Instagram

Rezca Syam dan Enzy Storia di UDS RCTI
Rezca Syam dan Enzy Storia di UDS RCTI (Instagram)

Sinetron Utusan dari Surga (UDS) RCTI mendadak berhenti tayang sejak Rabu, 20 Juni 2018 silam. RCTI mengisi slot tayang 22.30 WIB yang sebelumnya ditempati UDS dengan sinetron baru bergenre misteri dengan judul Kisah Misteri.

Rupanya, keputusan RCTI mengganti UDS dengan Kisah Misteri menimbulkan kekecewaan mendalam bagi para penggemar UDS. RCTI pun terus dihujani kritikan oleh para fans sinetron yang dibintangi Baim Wong, Rezca Syam, dan Enzy Storia itu.

Contoh paling anyar ada pada postingan jadwal acara RCTI yang diunggah di akun Instagram @officialrcti, Jumat, 23 Juni 2018. “Saya menantikan #utusan dari surga kenapa gak tayang” sih..kesel aku,” tulis pemilik akun @julianti7 di kolom komentar.

Baca juga:

Banyak fans kecele ketika menunggu UDS tayang sampai tengah malam. “Utusan dari surga mana.. saya tungguin sampe tengah malam..mlah gak tayang,” kata @julianti74. “Udha berapa hari rela begadang nungguin utusan dari surga tapi hasil nya malah gk ada,” ujar @arfiyahnovi_27.

Seorang fans mengaku sangat sedih sejak sinetron Utusan dari Surga menghilang begitu saja dari layar kaca RCTI tanpa pemberitahuan apa pun. Fans tersebut mengatakan, UDS adalah sebuah sinetron yang berkualitas dengan cerita yang mengalir.

Fans Utusan dari Surga RCTI Sedih
Fans Utusan dari Surga RCTI Sedih

“Asli sedih banget, biasanya gapernah nonton tv tapi sejak ada uds sampe rela nunggu tngah malem, kisah islami yang dibungkus dengan cerita manis. ga di buat2 kaya ngalir secara alami.” ungkap pemilik akun Instagram @dilaa_mhrn.

Banyak fans yang juga sependapat dengan @dilaa_mhrn. “woi @officialrcti mana nih #utusandarisurga, padahal banyak manfaatnya daripada kisah misteri,” ujar @karimmaulana94962. “Utusan dari surga lebih bagus dari kisah misteri,” tulis @fenjesgarcya.

“Saya bingung Ama @officialrcti kenapa sinetron yg bagus dan banyak hikmah malah kadang suka dibungkus dan dihentikan tanpa kejelasan , sedangkan sinetron yg gk ada mutu nya sedikit hikmah malah dilama lama in,” kata @arfiyahnovi_27.

Beberapa fans berharap RCTI segera menayangkan lagi Utusan dari Surga. “Tayangkan kembali UTUSAN DARI SURGA & plis perpanjang episode2 nya,” pinta @nidiawand. “Saya menantikan #utusandarisurga tayang kembali,” kata @bryan_rangga.

Seoarang fans mengancam pensiun menonton channel RCTI bila UDS tidak tayang lagi . “Penonton setia UTUSAN DARI SURGA kecewa nih. Masa udah 2 hari ga tayang.. Ampe entar malem. Ga tayang lagi.. Udah piks, ga mao lagi nonton chanel RCTI,” ujar @spamakun_03.

Berita Terkait.

16 Komentar

  1. Siska
    27 Juni 2018 @ 20:24:21

    Kok sinetron UDS di ganti sm sinetron kismis sih…?? Gk mau lg ah nonton RCTI, sbelum sinetron UDS tayang lagi..

    Reply

    • Abdul
      28 Juni 2018 @ 00:03:57

      Mana film utusan dri surga nya.org mah ksh pemberitahuan biar pemirsa tau sy sdh nunggu smpai mlm ga ada .jgn d biasain yah rcti bgtu nanti ga ada yg suka loe

      Reply

  2. Abdul
    28 Juni 2018 @ 00:02:13

    Jgn bgtu dong rcti sinetron bagus malah ga d perpnjang.org mah ksh atau ada pemberitahuan k permirsah.ayo tanyanggin lg

    Reply

  3. Rizky
    10 Juli 2018 @ 22:46:42

    Huuuu payah dah rcti film sinetron gk jelas mulu di tayangin, yg bagus mlah di stop

    Reply

  4. andy
    1 Agustus 2018 @ 22:31:47

    dear all,

    saya juga kecewa bangat ini sama rcti,betul apa yg teman katakan semua,saya juga begitu,karna saya habis nonton dunia terbalik,saya langsung nonton UDS,tapi akhirnya tidak tayang dan diganti sama misteri,langsung saya pindah chenel malas nonton,saya berharap pada RCTI dan produksen ada lagi UDS dan tayangan setelah dunia terbaik ok.tmksih mohon didengar ya team terkait.

    Reply

Tinggalkan Balasan