Utusan dari Surga RCTI Tamat? Rezca Syam Pemeran Taqy Pamitan

Oleh: - 26 Juni 2018  |

Instagram

Torro Margens "Rakam" Utusan dari Surga
Torro Margens “Rakam” Utusan dari Surga (Youtube)

Sinetron Utusan dari Surga (UDS) mendadak hilang dari layar kaca RCTI sejak Rabu, 20 Juni 2018 silam. Sinetron baru bergenre horor berjudul Kisah Misteri sejak hari tersebut jadi penghuni baru slot tayang pukul 22:30 yang ditinggalkan UDS.

Sempat muncul dugaan Utusan dari Surga akan kembali hadir di RCTI pada slot tayang yang berbeda. Namun, dugaan tersebut sepertinya tidak bakal terwujud. Pasalnya, fakta-fakta terbaru semakin menguatkan sinetron UDS bakal tamat selamanya.

Salah satu fakta yang menguatkan Utusan dari Surga bakal tamat selamanya adalah unggahan terbaru Rezca Syam di Instagram Stories. Pemeran Taqy di UDS itu mengucapkan kalimat permintaan maaf dan terima kasih pada para penonton.

Baca juga:

“Kami segenap cast dan crew UTUSAN DARI SURGA memohon maaf kalau banyak kekurangan… Dan yang lebih penting.. Kami mengucapkan TERIMA KASIH yang sebesar-besarnya kepada penonton setia UTUSAN DARI SURGA,” tulis Rezca di akun @rezcasyam.

Utusan dari Surga RCTI Tamat?
Utusan dari Surga RCTI Tamat? (Instagram)

Lazimnya, sebuah ucapan atau tulisan bernada pamitan seperti yang ditulis Rezca itu adalah penegasan bahwa tidak akan bertemu lagi dalam acara atau momen yang sama. Dalam hal ini, momen yang dimaksudkan adalah sinetron Utusan dari Surga.

Tidak lupa Rezca juga menuliskan harapannya untuk bisa bertemu lagi dengan para fans pada kesempatan yang berbeda. “Sampai bertemu di kesempatan berikutnya (Semoga ada kejutan seru kedepannya ya) Thank you!,” katanya.

Masih melalui unggahan Instagram Stories, Rezca juga meminta maaf bila tidak bisa membalas satu per satu pertanyaan para fans yang dikirim lewat Instagram Direct Message (DM). Ia tidak dapat membalas satu per satu karena jumlahnya terlalu banyak.

“Oiya genks! maafkan daku yg gabisa bales DM kalian satu-satu yaa.. Numpuk banget asli. Intinya : seperti yg kalian baca di instastory tadi.. #kangenUDS,” ujarnya.

Benarkah Utusan dari Surga telah tamat selama-lamanya? Sinetron UDS sendiri memang seperti “ditakdirkan” untuk tamat dalam waktu dekat, khususnya setelah Baim Wong sang pemeran tokoh utama Alif kini sibuk mempersiapkan acara lamarannya dengan Paula Verhoeven.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan