Valendza Wijaya Jadi Sari Amanah Wali 4, Pengganti Anna Zivana

Oleh: - 15 Juni 2020  |

Instagram

Wuri Valendza Wijaya
Wuri Valendza Wijaya (Instagram)

Untuk kesekian kali sinetron Amanah Wali 4 yang tayang di RCTI hadirkan bintang baru. Kali ini bintang baru yang bergabung adalah artis cantik cantik Wuri Valendza Wijaya. Aktris yang biasa disapa Valen itu memerankan tokoh baru Sari.

Sari adalah wanita penjual kopi di pasar Makmur, menggantikan Tuti (Anna Zivana). Tuti sendiri dikisahkan harus pergi meninggalkan warung kopinya di Pasar Makmur untuk menunaikan niat belajar agama Islam ke sebuah pondok pesantren.

Sari di sinetron Amanah Wali 4 dikisahkan memiliki wajah yang cantik, bahkan lebih cantik dari Tuti. Tak heran bila warung kopinya pun selalu ramai oleh para pembeli, khususnya para pembeli pria yang ingin menggoda Sari sekalian minum kopi.

Baca juga:

Di kehidupan nyata, Valen memang memiliki paras yang ayu. Ia pun bukan orang baru di industri hiburan tanah air. Sebelum bergabung di Amanah Wali 4, ia bermain di sinetron Ojolali, memerankan driver ojek online bernama sama dengan dirinya, Valen.

Valendza Wijaya Sari Amanah Wali 4 RCTI
Valendza Wijaya Sari Amanah Wali 4 RCTI (Instagram)

Kehadiran Valen di sinetron Amanah Wali 4 disambut hangat oleh pemirsa. Para followers-nya di Instagram pun antusias dengan hadirnya ia di Amanah Wali 4. Hal itu diungkapkan para followers di salah satu postingan Instagram Valen.

“Ngilang di OJOLALI, muncul di Amanah Wali,” komentar @hanto_yulian_saputro. “Asikkk nongol di tipi lagi,” kata @sigettrian6. “Sukses buat valen,” tulis @rahmat_debby. “Anjay ad ka Valen,” ungkap @albamidenni. “Asik ada ka valen nya,” ujar @revinadini.

Gadis yang mengawali karier sebagai model asal Lampung tersebut pada awal tahun 2020 silam sempat digosipkan pacaran dengan aktor Nicky Tirta. Hubungan mereka disebut-sebut berawal dari cinlok (cinta lokasi) sinetron Ojolali.

Seperti telah Popmagz.com beritakan juga, Nicky Tirta merupakan tokoh utama di sinetron Ojolali. Kala keduanya kedapatan datang bareng menghadiri pernikahan artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang berlangsung di Bali, 8 Februari 2020.

Valen dan Nicky di Pernikahan Vanessa Angel
Valen dan Nicky di Pernikahan Vanessa Angel (Instagram)

Mengutip dari Okezone.com, Nicky sendiri tidak membantah dan tak pula mengiyakan gosip dirinya pacaran dengan Valen. Ia hanya menyebut bila orang sampai menggosipkan seperti itu, berarti akting mereka di sinetron Ojolali berhasil.

“Setiap orang bebas berpendapat. Kalau mereka bilang kami serasi, berarti akting saya dan Nicky berhasil dong. Dia (Valen) itu perempuan yang fleksibel. Bisa diajak senang maupun susah. Tapi di lokasi syuting ya,” ungkapnya, 15 Februari 2020 silam.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan