Valentino Peter Jadi Rama Love Story SCTV, “Pacar Baru” Yasmin?

Oleh: - 23 Januari 2021  |

Instagram

Valentino Peter Main Love Story SCTV
Valentino Peter Main Love Story SCTV (Instagram)

Sinetron Love Story The Series (LSTS) sudah hadirkan pemain anyar walau baru dua mingguan tayang di SCTV. Tidak tanggung-tanggung, LSTS langsung hadirkan dua bintang baru sekaligus, yakni aktor tampan Valentino Peter dan aktris senior Fera Feriska.

Keduanya memerankan tokoh ibu dan anak bernama Dinda dan Rama. Dinda diceritakan sebagai sahabat Anita (Nessa Sadin), ibu sang tokoh utama wanita Maudy (Yasmin Napper). Anita dan Dinda berencana menjodohkan Rama dengan Maudy.

Kemunculan Dinda dan Rama sendiri sudah dimulai sejak episode Love Story The Series yang tayang pada Kamis, 21 Januari 2021 kemarin. Pada episode tersebut, Dinda dan Rama diceritakan bertandang ke rumah Maudy untuk langkah awal perjodohan.

Baca juga:

Setelah bertemu dengan Rama, Maudy kaget lantara Rama merupakan sahabatnya saat duduk di bangku SD dan SMP. Rama di mata Maudy adalah sahabat terbaik saat sekolah karena selalu menolongnya dari aksi bullying teman-teman sekolahnya.

Sayangnya Rama pindah ke Amerika sejak SMA sehingga bersahabatan Maudy dengannya terputus. Selama di Amerika, Maudy berusaha menghubungi Rama namun tak pernah mendapat balasan. Bahkan malah nomor kontak Maudy diblok oleh Rama.

Yasmin Napper "Maudy" LSTS SCTV
Yasmin Napper “Maudy” LSTS SCTV (Youtube)

Saat bertemu kembali dengannya itu Maudy meminta kejelasan pada Rama tentang alasan dirinya tidak pernah balas pesan hingga mem-block nomor. Rama kemudian mengakui bahwa dia melakukan itu karena rasa cinta yang sangat besar pada Maudy.

Rama menjelaskan dirinya tidak bisa melanjutkan komunikasi dengan Maudy saat jauh di Amerika. Dengan begitu, dia berharap rasa cintanya bisa sirna seiring waktu berjalan. Sayangnya hal tersebut tidak terjadi, rasa cinta Rama ke Maudy tetap terjaga.

Ketika Rama mengutarakan perasaannya, Maudy yang teringat dengan Ken (Giorgino Abraham) kemudian langsung menegaskan dia menganggap Rama tak lebih dari kakak. Maudy berharap hubungannya dengan Rama tetap baik sebagai sahabat.

Di sisi lain, Ken memiliki ide baru untuk meredekan dendam di hati ayahnya Wilantara (Fathir Muchtar) pada Argadana (Anjasmara) ayah Maudy. Ide tersebut adalah menjodohkan sang ayah pada wanita yang belum lama ditemui Ken.

Wanita tersebut adalah Dinda, ibu dari pesaingnya sendiri, Rama. Ken beberapa hari sebelumnya sempat menolong Dinda di jalan dan merasa dia wanita yang cocok untuk ayahnya. Ken meyakini jika sang ayah menikah, perseteruan Wilantara dan Argadana bisa mereda.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan