Valeria Stahl Jadi Pacar Arbani Yasiz atau Furry Setya di TOP RCTI?

Oleh: - 21 Juli 2018  |

Instagram

Furry Setya, Valeria Stahl, dan Arbani Yasiz
Furry Setya, Valeria Stahl, dan Arbani Yasiz (Instagram)

Bergabungnya Valeria Stahl dalam jajaran pemain sinetron komedi Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI baru-baru ini berhasil memberikan warna tersendiri. Parasnya yang cantik membuat para penonton geregetan ingin menjodohkan dia dengan tokoh-tokoh lain di TOP.

Sejak awal kemunculannya, tokoh Widya yang diperankan Valeria diceritakan jadi rebutan Joni (Tyson Pangeran) dan Jono (John Jawir). Beberapa episode terkini Tukang Ojek Pengkolan pun memperlihatkan sengitnya persaingan Joni-Jono untuk merebut hati Widya.

Uniknya, beberapa warganet pemirsa Tukang Ojek Pengkolan di media sosial menyebut Widya lebih cocok dengan tokoh-tokoh lain di TOP, misal Purnomo (Furry Setya). Paling anyar, warganet juga terlihat antusias ketika mendapati gelagat tokoh Beben (Arbani Yasiz) akan ikut bersaing mendapatkan Widya.

Baca juga:

Dalam episode terbaru TOP yang tayang pada Jumat, 20 Juli 2018 kemarin, Beben sempat mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya mungkin akan ikut bersaing mendapatkan Widya. “Kalau saya ikutan  juga, seru kali ya,” kata Beben pada salah satu adegan di TOP.

Adegan yang juga diunggah oleh akun @mncp_tukangojekpengkolan.rcti itu disambut antusias. “Saling menyalip di tikungan atau menggunting dalam lipatan,” kata @rizayunan. “Cakep beben ikut saingan wkwk,” ujar @antonius_setyo. “Beben malah ikut bersaing sama jono joni wkwk,” tulis @adhypnoti.

Namun begitu, banyak juga warganet yang tetap menilai Widya lebih cocok dengan Purnomo. “Mas pur jangan lama lama galaunya nda seru.. Tuh ada widya. Saingan sm jono joni gih,” kata @iin.iriani.56. “Mas purnomo sama widya aeee,” ungkap @ikazuli150.

Bahkan tidak sedikit warganet yang ingin melihat penulis cerita Tukang Ojek Pengkolan berani membuat gebrakan dengan mengisahkan Widya jatuh hati pada Purnomo. Seperti diketahui, selama ini Purnomo yang selalu diceritakan mati-matian mengejar perempuan.

“#widya dan pur kapan?? #widya donk yang mencintai dan naksir suka banget sama mas #pur #SavePurWidya #Kamibersamamaspur,” ujar @rickycitra. “@sukarmakadek1986 widya yang sinta suka dan galau banget sama mas pur itu baru seru,” tulis @rickycitra.

Antusiasme penonton Tukang Ojek Pengkolan atas siapa yang bakal jadi pasangan Widya sangat menarik. Bukan hal yang mustahil bila penulis cerita TOP akhirnya akan menuruti keinginan para fans, membuat couple Widya-Purnomo atau Widya-Beben.

Berita Terkait.

1 Komentar

  1. Endang porwahyuni
    9 Januari 2019 @ 11:26:29

    Setuju kalau Purnomo jadian sama Widia

    Reply

Tinggalkan Balasan