Valeria Stahl Jadi Pacar Furry Setya di Tukang Ojek Pengkolan RCTI?

Oleh: - 18 Juli 2018  |

Instagram

Valeria Stahl dan Ayya Renita TOP RCTI
Valeria Stahl dan Ayya Renita TOP RCTI (metube.id)

Menyandang gelar sebagai sinetron dengan episode terpanjang yang masih tayang, Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI kerap mendatangkan artis-artis baru untuk memerankan karakter baru juga. Paling anyar, sinetron ini kedatangan si cantik Valeria Stahl Kaliey.

Di sinetron bergenre komedi ini, Valeria memerankan karakter baru bernama Widya. Muncul pertama kali sejak Senin, 16 Juli 2018, Widya dikisahkan sebagai sahabat Sekar (Ayya Renita) yang sama-sama berjualan baju dan tinggal di kos Bang Simin.

Widya yang mempunyai paras cantik serta bodi aduhai berhasil membuat Joni (Tyson Pangeran) dan Jono (John Jawir) jatuh hati. Diprediksi Joni dan Jono yang juga tinggal di satu kosan itu ke depannya bakal bersaing untuk mendapatkan hati Widya.

Baca juga:

Meski belum terjadi, prediksi cerita Widya-Joni-Jono itu tak begitu disambut hangat oleh warganet fans Tukang Ojek Pengkolan. Pasalnya, alur cerita yang mirip sebelumnya pernah terjadi, ketika Jono dan Joni terlibat cinta segitiga dengan Isabella (Ria Anggraini).

“Kemaren saingan rebutan Isabella, sekarang rebutan Widya,” tulis warganet pemilik akun @taufikzulfiandra di salah satu video promo Tukang Ojek Pengkolan yang diunggah @mncp_tukangojekpengkolan.rcti, Selasa, 17 Juli 2018. “Same old stories… Cuma beda orang aja,” kata @vekrishiano.

Widya Jadi Pacar Purnomo di TOP RCTI?
Widya Jadi Pacar Purnomo di TOP RCTI?

Uniknya, tidak sedikip pula warganet yang minta Widya jadi pasangan salah satu tokoh utama TOP, Purnomo. Pasalnya, tokoh yang diperankan Furry Setya itu memang kini tidak punya pasangan selepat Novita (Putri Anne) pergi.

“Pengen liat scene widya ketemu mas pur. berharap mas pur sama widya menjadi pasangan,” harap @rhejarhas1207. “@rhejarhas1207 mas pur sama. Widya… Mas pur istri bininya harus csntik dan manis.. Mantannya mas pur dan yang mau nikah novita aja cantik,” pinta @rickycitra.

Berbicara tentang Valeria Stahl, artis cantik ini tidak asing lagi di mata pemirsa RCTI. Sebelumnya, ia pernah bermain di beberapa sinetron RCTI. Mantan kekasih Dimas Anggara itu belum lama ini melakoni peran Fatin di sinetron Ramadan Amanah Wali 2 RCTI.

Sebelumnya, ia pernah bermain di Pura Pura Haji (PPH) RCTI sebagai Nur. Jauh lebih ke belakang lagi, wanita kelahiran Bogor,  6 Februari 1995 itu sempat mendapatkan peran unik, yakni jadi Tante Farah di sinetron Anak Jalanan (AJ) RCTI pada 2016 silam.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan