Valerie Tifanka Jadi Dokter Ella di Sinetron Dunia Terbalik RCTI

Oleh: - 6 September 2019  |

Instagram

Valerie Tifanka "dokter Ella" Dunia Terbalik RCTI
Valerie Tifanka “dokter Ella” Dunia Terbalik RCTI (Youtube)

Belum lama ini Syahnaz Sadiqah mundur dari sinetron populer Dunia Terbalik RCTI. Karakter dokter Clara yang Syahnaz perankan pun dikisahkan pergi dari pulau Jawa untuk menjalani tugas baru di Kalimantan.

Tak perlu menunggu lama, tim produksi Dunia Terbalik langsung hadirkan aktris cantik jelita Valerie Tifanka sebagai pengganti Syahnaz. Valerie di Dunia Terbalik memerankan karakter baru bernama Ella yang profesinya sama dengan Clara, dokter.

Karakter dokter Ella pertama kali dimunculkan dalam sinetron Dunia Terbalik episode Rabu, 28 Agustus 2019 silam. Kala itu, dokter Ella diperkenalkan oleh Tuti (Felicya Angelista) di hadapan seluruh warga kampung Ciraos.

Baca juga:

“Pada kesempatan kali ini, kita akan menyambut kedatangan dokter baru yang akan menggantikan dokter Clara yang sedag bertugas di kalimantan. Beri tepuk tangan yang meriah untuk dokter Ella,” kata Tuti saat memperkenalkan dokter Ella.

Valerie Tifanka
Valerie Tifanka

Aceng Suraceng (Sutan Simatupang) yang melihat kecantikan dokter Ella langsung jatuh hati. Begitu juga Ustad Kemed (Idrus Madani) yang kelihatan terpesona dengan dokter Ella. Bahkan Ustad Kemed sempat ingin dicium tangannya oleh dokter Ella.

Valerie Tifanka sendiri memang dikenal memiliki paras yang ayu, tak heran bila tim produksi sinetron Dunia Terbalik mengajaknya bergabung di sinetron tersebut. Dia juta terbilang aktris yang berpengalaman di dunia sinetron.

Banyak sinetron populer yang dibintangi gadis kelahiran Jakarta, 14 Februari 1997 itu, seperti Diam-Diam Suka SCTV (2014), High School Love Story SCTV (2015), Masa Muda RCTI (2017), dan Semua Indah Karena Cinta RCTI (2018).

Dari pantauan Popmagz.com di akun Instagram Valerie, terlihat banyak warganet antusias mendapati bergabungnya ia di sinetron Dunia Terbalik RCTI. Beberapa warganet bahkan menggoda Valerie dengan memanggilnya dengan sebutan dokter Ella.

“Selamat malem bu dokter ela,” ungkap @zoehartah. “Sekarang mah Sudah Menjadi Dokter Ella yaa,” tulis @gunturbandung. “Kalau Bu dokter nya cantik kyk dokter Ela tiap hari saya pura2 sakit kyk bapak2 di film @mncp_duniaterbalik.rcti,” ujar @salamunsiahaan.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan