Vanesha ‘Milea’ Prescilla Mau Pacaran dengan Iqbaal ‘Dilan’ CJR?

Written by on Sep 26, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Vanesha Prescilla dan Iqbaal CJRVanesha Prescilla dan Iqbaal CJR / Instagram

Belum lama terjun di dunia hiburan tanah air, peruntungan si cantik Vanesha Prescilla terbilang sangat bagus. Bagaimana tidak, dengan pengalaman akting yang relatif minim, gadis kelahiran Jakarta, 25 Oktober 1999 itu dipercaya untuk memerankan tokoh Milea di film Dilan.

Di film tersebut, Vanesha akan beradu akting dengan Iqbaal CJR, sang pemeran tokoh utama Dilan. Sama seperti Iqbal yang sempat dinilai tidak cocok memerankan tokoh Dilan, Vanesha pun juga diragukan bakal cocok jadi Milea.

Dalam bincang-bincang dengan media belum lama ini, Vanesha enggan menanggapi keraguan orang-orang atas dirinya. Namun, Vanesha mau memberikan komentarnya tentang keraguan orang-orang pada Iqbal.

Vanesha menyebut Iqbaal cocok jadi Dilan. “Cerdasnya dan pecicilannya pas (dengan Dilan). Cara Iqbaal berbicara dan topik bahasannya cukup cerdas,” kata Vanesha seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 26 September 2017.

Vanesha juga memuji Iqbal sebagai sosok cowok yang mudah bergaul dan bisa membuatnya nyaman selama menjalani proses syuting film Dilan. “Ia mudah bergaul dan itu membuat kami berdua lebih dekat. Padahal, kami baru bertemu sebentar,” ujarnya.

Meski film Dilan belum dirilis, sudah banyak fans film tersebut yang menjodohkan Iqbal dan Vanesha. Terkait hal tersebut, Vanesha mengaku tidak terganggu meski dia berharap para fans lebih melihat dirinya dan Iqbal sebagai Milea dan Dilan.

“Terserah kalau orang mau menjodohkan saya dengan Iqbaal. Namun menurut saya, biarkan Dilan dan Milea yang dekat,” terangnya.

Bagi Vanesha, setiap aktor dan aktris yang memerankan tokoh film itu punya kehidupan pribadi masing-masing yang tidak harus sama dengan di film. “Vanesha dan Iqbaal dalam kehidupan nyata punya kehidupan pribadi masing-masing. Jadi, jangan disamakan,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑