Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken Pacaran? Lalu Iqbaal Ramadhan?

Oleh: - 27 Januari 2018  |

Instagram

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla
Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla (Instagram)

Ditengah kabar cinlok (cinta lokasi) dengan Iqbaal Ramadhan eks CJR lawan mainnya di film Dilan 1990 (2018), artis cantik Vanesha Prescilla belakangan juga diisukan pacaran dengan aktor Adipati Dolken.

Menariknya, Adipati juga merupakan lawan main Vanesha di film Teman Tapi Menikah (2018). Dalam promo film tersebut yang videonya diunggah oleh akun Instagram gosip @lambe_turah, Kamis, 25 Januari 2018, Adipati dan Vanesha terlihat begitu intim.

Tidak sedikit warganet yang langsung membandingkan Adipati dengan Iqbaal. Mereka menilai Adipati lebih cocok memerankan tokoh Dilan dalam film Dilan 1990. Pasalnya, wajah Adipati menurut mereka lebih bandel daripada Iqbaal.

Baca juga:

“Vanesa cocokan sama adipati daripada ama iqbal #nohate iqbal lucu ko,” komentar @menurutlau. “Dilan milea andaikan begini juga bagusss deh daripada sama si onohhh failed bangetlah,” ujar @sintaoktavia4.

“Lebik cocokan yg jdi dilan itu adipati drpd iqbal, klp iqbal kurang dpet bandel nya,” tulis @lulukrahmawaty. “nah menurut gue yg pantes jadi dilan tuh @adipati lebih dapet karakternya kalau iqbal terlalu cowo kalem mukanya,” ujar @ceritakuliner_bdg.

Namun begitu, ada pula yang menilai warganet lain sok pintar. “Anehnya yang gak pengalaman jd sutradara sama produser malah jadi sok pintar wkwk, nikmati aja gaes filmnya.,” ucap pemilik akun @dianaynur_.

Sementara itu, beberapa warganet mencurigai keintiman Vanesha dan Adipati hanyalah strategi dari tim marketing film Teman Tapi Menikah. Mereka curiga akun @lambe_turah yang belakangan turut menyebarkan foto-foto mesra keduanya adalah bagian dari gimmick.

“Bisa banget PHnya. Jangan2 dari kemaren yg hengpong jadul diem2 cuma gimmick wkwk,” kata @afifah.4. “Minceu kalo mau dobrak film ini jangan gini2 amat ya….. film nya jg msh lama kok. Lagian kita semua pst fokus dilan lah!,” ucap @syemashahnaz.

Sekadar diketahui, film Teman Tapi Menikah diangkat dari novel berjudul sama. Novel tersebut merupakan kisah nyata hubungan asmara Ayudia Bing Slamet dengan musikus Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto Percussion.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan