Vanessa Angel Putusin Didi Soekarno Usai Selingkuh dengan Bule?

Oleh: - 23 Oktober 2017  |

Instagram

Vanessa Angel dan Didi Mahardika
Vanessa Angel dan Didi Mahardika (Instagram)

Setelah lebih dari tiga tahun berpacaran, Didi Mahardika (Didi Soekarno) dan Vanessa Angel baru-baru ini dikabarkan putus. Kabar putusnya Didi dan Vanessa mencuat setelah beberapa waktu lalu Didi mengunggah Instagram Story yang menyiratkan telah terjadi perselingkuhan dalam hubungan mereka.

Apalagi, Beberapa hari belakangan Vanessa dikabarkan sedang dekat dengan seorang pria bule bernama Marcelo Ivano Sutoyo. Vanessa beberapa kali mengunggah Instagram Story yang memperlihatkan kedekatannya dengan Marcelo. Apakah Marcelo penyebab kandasnya hubungan Didi-Vanessa?

Ketika dikonfirmasi tentang hubungannya dengan Vanessa, Didi membenarkan dirinya sekarang sudah tidak ada hubungan asmara dengan Vanessa. Namun sayangnya Didi enggan berbicara lebih jauh tentang adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan Vanessa.

Baca juga:

“Iya (putus dengan Vanessa), sudah agak lama kok. Kalau soal itu (postingan yang mengindikasikan selingkuh) saya jawabnya nggak enak,” ungkap Didi sebagaimana dikutip dari Kapanlagi.com, Senin, 23 Oktober 2017.

Didi menuturkan, Vanessa telah gagal memberikan citra yang baik di depan anak-anak buah pernikahannya terdahulu. “Mungkin gini aja ya, intinya itu Vanessa nggak bisa memberikan citra yang baik di depan anak saya,” terang cucu proklamator Bung Karno itu.

Tanpa sungkan Didi juga mengakui dirinya merasa shock ketika mendapati hubungannya dengan Vanessa harus berakhir. Secara tersirat, Didi menyebut pihak Vanessa yang mengakhiri hubungan dan baru beberapa hari ini tahu alasan sang mantan ingin putus.

“Saya shock karena nggak tahu banget kejadian itu. Ya pokoknya saya baru tahu apa yang jadi penyebabnya (putus) ini baru saja,” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama Didi mengonfirmasi kabar pernikahan antara dirinya dan Vanessa yang merebak beberapa waktu lalu. Didi menegaskan, sampai detik ini dia dan Vanessa tidak pernah melangsungkan pernikahan, hanya berstatus tunangan.

Didi menyebut perseteruan hukumnya dengan Jane Shalimar membuat dia dan Vanessa dulu urung menikah. “Status masih tunangan kok. Kemarin (belum menikah) terganjal masalah hukum (dengan Jane),” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan