Vania Athabina Disayang Banyak Orang, Venna Melinda: Alhamdulillah

Written by on Sep 19, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Verrell, Vania, Venna, dan AthallaVerrell, Vania, Venna, dan Athalla / Instagram

Bertempat di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Minggu, 17 September 2017 kemarin, Venna Melinda merayakan ulang tahun ke-1 anak angkatnya, Vania Athabina. Acara tersebut juga dihadiri oleh dua kakak angkat Vania, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Selain Venna, Verrell, dan Athalla, para fans Vania di media sosial pun turut datang memeriahkan perayaan ulang tahun Vania. Venna  merasa bangga mendapati putri angkatnya begitu disayangi oleh para fans di media sosial.

“Saya bangga ada yang menyayangi Vania, bukan cuma keluarga kita aja. Vania punya magnet, fan base-nya udah banyak, alhamdulillah,” ungkap Venna sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 19 September 2017.

Lucunya, saking sayangnya pada Vania, Venna beberapa kali mendapat protes dari fans ketika mereka merasa Vania kurang sesuatu dan semacamnya. “Kadang saya salah apa, saya dimarahi sama fan base Vania. Saking sayangnya mereka ke Vania,” cerita Venna.

Sebagai ibu yang baik, Venna telah mempersiapkan masa depan sang putri angkat dengan baik. Salah satu contohnya, Venna saat ini sedang mengusahakan asuransi pendidikan Vania hingga dia lulus pendidikan S1 atau sarjana.

“Akta lahir sudah keluar saya cari asuransi pendidikan Vania sampai S1. Sudah saya pikirin,” terang anggota DPR RI periode 2014-2019 dari Partai Demokrat itu.

Venna ingin Vania seperti Verrell dan Athalla yang tetap memprioritaskan pendidikan di samping pekerjaan mereka. “Yah meskipun Verrell dan Athalla ada pekerjaan, tetap pendidikan nomor satu,” lanjutnya.

Selama ini, banyak fans yang ingin melihat Vania kelak jadi dokter. Menyikapi hal tersebut, Venna mempersilakan putrinya untuk jadi dokter bila itu memang pilihan Vania ketika dewasa nanti.

Namun begitu, Venna berharap Vania bisa mengikuti jejaknya jadi Putri Indonesia. “Insya Allah, kalau mau jadi dokter ya nggak apa-apa. Kalau saya mau arahkan ke Puteri Indonesia dan lain-lain,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑