Vania Wibisono Akan Diganti Rinrin Marinka di Cooking Master?

Oleh: - 26 Juli 2019  |

Instagram

Chef Marinka di Cooking Master Indosiar
Chef Marinka di Cooking Master Indosiar (Youtube)

Ada yang menarik pada ajang pencarian bakat memasak Cooking Master Indosiar episode Kamis, 25 Juli 2019 kemarin. Cooking Master pada episode tersebut menghadirkan Chef Rinrin Marinka sebagai salah satu juri tamu bersama Chef Vania Wibisono.

Kehadiran Chef Marinka menjadi menarik lantaran juri tetap Cooking Master adalah Chef Vindex Tengker. Seperti diketahui bersama, Chef Vindex dulu pernah bersama Chef Marinka menjadi juri Masterchef Indonesia RCTI musim pertama tahun 2011 silam.

Sebagai salah satu chef papan atas tanah air, Chef Marinka banyak mendapat pujian dari para penonton Cooking Master. Bahkan ada seorang pemirsa yang menilai kualitas komentar Chef Marinka adalah yang terbaik di antara para juri.

Baca juga:

“Chief marinka juri yg brkualitas dari komentar nya /memcicipi makanan peserta y. Dibandingkan juri chef indek/fania kaya juri amatir kurang berwawasan. Chef fania kalo nyoba makanan kaya org kelaparan,” tulis penonton dengan akun Instagram @zlamet1285.

Diundangnya Chef Marinka juga dijadikan momentum penonton untuk membanding-bandingkannya dengan Chef Vania. Chef Vania sendiri adalah salah satu juri tamu yang sangat sering diundang di Cooking Master, bahkan posisinya sudah seperti juri tetap.

Rinrin Marinka Akan Gantikan Vania Wibisono di Cooking Master?
Rinrin Marinka Akan Gantikan Vania Wibisono di Cooking Master?

Chef Vania selama menjadi juri Cooking Master dikenal sangat galak dan sering berbicara dengan nada keras pada para peserta. Mereka tidak menyukai hal tersebut, sehingga ingin posisi Chef Vania sebagai juri tamu yang sering diundang digantikan Chef Marinka.

“Chef utamanya aja gak pernah marah2 dia sok2an marah2. Mendung diganti sama chef Marinka aja deeh, klo gak chef yg bener bagus. Ama peserta aja dia begitu apalagi ama pembatunya dirmh kali yaa, salah dikit aja bisa diamuk di pembantunya,” ungkap @putriknowles.

“Jujur saya sangat tidak begitu suka dengan chef vania karna cara dia menjelaskan itu terlalu cepat dan gaya dia menatap dan berbicara itu seperti orang yang benci terhadap peserta. kalau saya boleh usul lebih baik chef marinka komentarnya itu jelas, santai, dan mudah dipahami” ujar @iwanwandi19.

Terlepas dari galaknya Chef Vania di Cooking Master itu hanya persona alias gimmick atau bukan, menarik untuk ditunggu apakah Chef Marinka bakal sering diundang Indosiar ke Cooking Master lagi? Dengan kata lain, menuruti permintaan para penonton? Mari kita tunggu!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan