Vebby Palwinta dan Baim Wong Akan Nikah, Sudah Direstui Keluarga

Oleh: - 13 September 2017  |

Instagram

Vebby Palwinta dan Baim Wong
Vebby Palwinta dan Baim Wong (Instagram)

Aktor ganteng Baim Wong boleh jadi akan mengakhiri masa lajangnya pada penghujung tahun 2017 ini. Baru-baru ini, Baim mengungkapkan keseriusannya dalam menjalin hubungan asmara dengan Vebby Palwinta. Kepada media, Baim mengaku sudah memperkenalkan sang kekasih ke keluarganya.

“Ya, saya serius dengan Vebby. Serius di sini artinya, kami berdua mengarah ke jenjang pernikahan. Keluarga saya sudah tahu kalau saya menjalin hubungan dengan Vebby,” ungkap Baim sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 13 September 2017.

Pemeran Yoga di film Moammar Emka’s Jakarta Undercover (2017) itu menuturkan, tidak hanya Vebby yang sudah diperkenalkan pada orangtuanya, namun juga dirinya yang sudah berkenalan dengan orangtua Vebby. Baim menyebut hubungannya dengan Vebby sudah mendapat restu dari dua belah pihak keluarga.

Baca juga:

“Demikian pula, keluarga Vebby mengetahui hubungan kami. Kalau dua keluarga sudah tahu dan memberi lampu hijau, saya dan Vebby lebih tenang menjalani hubungan,” terangnya.

Dengan restu yang sudah didapatakan dari kedua belah pihak keluarga, Baim meyakini Vebby adalah pacar terakhirnya atau wanita yang bakal menjadi istrinya. Pembicaraan tentang pernikahan sudah dilakukan Baim dan Vebby bersama keluarga besar mereka.

Baim juga merasa usianya sekarang sudah bukan waktunya untuk main-main. “Saya yakin Vebby yang terakhir. Usia saya kan sudah segini, jadi bukan waktunya untuk main-main. Saya dan Vebby sudah membicarakan pernikahan dengan keluarga besar,” lanjutnya.

Lebih jauh Baim mengatakan, pernikahan di matanya adalah hal yang tidak kalah penting dari kerier dan juga bisnis. Maka itu, Baim meminta doa pada masyarakat  agar niatannya untuk menikahi Vebby dalam waktu dekat dilancarkan.

“Target di luar menjaga eksistensi di dunia akting dan berbisnis adalah menikah. Kami merasa cocok. Bismillah, semoga Allah memberi kemudahan,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan