Vebby Palwinta Hilang dari Aku Bukan Ustadz RCTI Karena Sakit

Oleh: - 4 Juni 2018  |

Instagram

Vebby Palwinta
Vebby Palwinta (Instagram)

Di tengah kesuksesan sinetron Aku Bukan Ustadz (ABU) yang tayang di RCTI pada Ramadan tahun ini, banyak penggemar sinetron tersebut yang merasa penasaran dengan hilangnya tokoh Nafsa secara tiba-tiba.

Padahal, awal cerita Aku Bukan Ustadz menampatkan Nafsa sebagai tokoh utama wanita di sinetron tersebut. Jumat, 1 Juni 2018 kemarin, Yogi Yose sang sutradara mengungkapkan alasan hilangnya Nafsa dari sinetron ABU.

Melalui akun Instagramnya, pria yang juga menyutradari sinetron Roman Picisan (Rompis) RCTI itu menjelaskan bahwa kepergian tokoh Nafsa dari Aku Bukan Ustadz karena kondisi kesehatan Vebby yang memburuk.

Baca juga:

“Banyak penggemar Aku Bukan Ustadz menanyakan kemana @vebbypalwinta atau nafsa kemana? Kemarin kondisi vebby sedang sakit,” tulis Yogi mengawali keterangannya di akun Instagram @yogiyose.

Yogi dan tim produksi Aku Bukan Ustadz akhirnya bergerak cepat dengan memasukan Dinda Kirana sebagai pemeran Dinda, kakak dari Nafsa yang ploting-nya sebagai pemeran utama wanita baru di sinetron tersebut.

Vebby Palwinta Tak Main ABU RCTI Karena Sakit
Vebby Palwinta Tak Main ABU RCTI Karena Sakit

“Sementara cerita dan tayang tetap harus berjalan.. maka kita membuat track baru @dindakirana.s sbg dinda sebagai kakaknya nafsa,” lanjut @yogiyose.

Masih dalam postingan yang sama, Yogi menegaskan bahwa Vebby tidak keluar dari jajaran pemain sinetron ABU. Jadi, bila kondisi Vebby ke depannya makin baik, ia akan kembali hadir di Aku Buka Ustadz sebagai Nafsa lagi.

“Insyllah kalai kondisi vebby sembuh akan kembali lagi di Aku Bukan Ustadz menghibur kalian.. amin,” pungkas @yogiyose.

Banyak fans mengaku lega mendapati ketarangan Yogi. Mereka berharap mantan kekasih Baim Wong itu lekas sehat dan bergabung lagi dengan para pemain ABU. “Ditunggu dengan sangat.. semoga Kak Vebby cepat pulih kesehatannya,” kata @wiwik1802.

“Aamiin semoga lekas sembuh ya om @yogiyose untuk @vebbypalwinta agar bisa maen lagi di ABU, tiap hr nonton selain ceritanya seru juga krn nungguin vebby hehe,” kata  @crishtanti. “Aamiin Di tunggu om @yogiyose krakter nafsah yg sllu qu tunggu2,” tulis @arof_aldo.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan