Velent Cathleen dan Andrea Oktavia, Time Keeper Duit Kaget GTV

Oleh: - 3 Juli 2019  |

Instagram

Velent Cathleen dan Andrea Oktavia Duit Kaget GTV
Velent Cathleen dan Andrea Oktavia Duit Kaget GTV (Instagram)

GTV sejak Senin, 1 Juli 2019 kemarin kembali menayangkan program reality show populer Uang Kaget dengan judul baru, Duit Kaget. Sebagaimana telah Popmagz.com beritakan tempo hari, banyak hal baru yang ada di Duit Kaget.

Hal baru pertama di Duit Kaget adalah pergantian pemeran karakter Mr. Money dari yang sebelumnya Kriss Hatta menjadi Ibnu Jamil. Kemudian yang kedua adalah dereten gadis cantik penghitung waktu atau time keeper yang juga baru.

Identitas dua time keeper baru Duit Kaget akhirnya terungkap. Adalah presenter TV Andrea Oktavia dan model majalah dewasa Velent Cathleen, dua gadis cantik yang kini menjadi penghitung waktu saat target membelanjakan uang pemberian Mr. Money.

Baca juga:

Andrea Oktavia dan Velent Cathleen menggantikan tiga time keeper Duit Kaget musim sebelumnya, yakni Angela Tee, Soraya Rasyid, dan Crystal Oceanie. Dari Pantauan Popmagz.com di akun Instagram GTV, banyak penonton Duit Kaget yang merindukan time keeper lama.

Hal itu terungkap ketika GTV membuat polling online siapa time keeper baru favorit pemirsa Duit Kaget. “Sambil nunggu Duit Kaget tayang jawab yuk kamu #Teamandrea atau #Teamvelent ni ?? Komen dibawah ya siapa Time Keeper favorit mu,” tulis GTV di akun @officialgtvid, Selasa, 2 Juli 2019.

Andrea Oktavia dan Velent Cathleen Duit Kaget GTV
Andrea Oktavia dan Velent Cathleen Duit Kaget GTV

“Suka angel, yang sekarang blm kenal,” tulis pengguna akun Instagram @isthie_tea di kolom komentar. “Ka Soraya Rasyid time keeper slalu di hati ku,” ujar @rodiyahzahra. “Aq lbh suka kak angel,” tulis @prista_r. “@sorayarasyid12 time keeper slalu di hati ku,” kata @sorvers_taiwan.

Sebagaimana telah tertulis di atas, Andrea Oktavia dan Velent Cathleen sebenarnya tidak kalah menarik dan berbakat dibanding Angela Tee, Soraya Rasyid, maupun Crystal Oceanie. Keduanya diketahui memiliki prestasi juga di bidangnya masing-masing.

Andrea Oktavia merupakan salah satu finalis Miss Earth Indonesia 2013. Sebelum bergabung dengan Duit Kaget GTV, gadis cantik kelahiran Palembang, 30 Oktober 1994 itu sempat menjadi co-host di program Rumah Uya Trans7.

Velent Cathleen pun tak kalah populer dari rekannya, Andrea Oktavia. Ia adalah salah satu model majalah dewasa yang relatif populer. Pada tahun 2018 silam, ia terpilih menjadi sampul Majalah POPULAR edisi September 2018.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan