Velove Vexia Kembali Ke Dunia Hiburan Sebagai Produser Dan penulis

Written by on Mei 08, 2014 - Twitter Email
Velove Vexia dan OC Kaligis AyahnyaVelove Vexia dan OC Kaligis Ayahnya / yahoo.com

Advertisements

Lama tak terdengar namanya di jagat dunia hiburan, artis cantik Velove Vexia dikabarkan akan segera kembali ke dunia hiburan, namun bukan sebagai artis tapi sebagai produser dan penulis buku.

Artis yang dua tahun ini diketahui kuliah di Universitas Santa Monica, California, Amerika Serikat, ini mengaku sudah di tingkat akhir kuliahnya dan dia memilih untuk menyelesaikan masa akhir kuliahnya dari Jakarta melalui kuliah online.

“Kuliah sudah hampir rampung. Tinggal satu mata kuliah yang sebenarnya bukan major aku, tapi harus diambil. Kebetulan mata kuliah itu bisa diselesaikan secara online. Jadi, ya lebih baik online saja. Aku di sini saja, sudah nyaman di Jakarta,” ungkap artis yang pernah menjalin asmara dengan Raffi Ahmad ini.

Advertisements

Dikutip dari Tabloid Bintang, Kamis (8/5/2014), Velove Vexia mengaku bahwa dirinya mulai bosan dengan rutinitas seperti dahulu saat main film atau sinetron dan dia ingin mencoba hal-hal baru.

“Lama-lama bosan juga main sinetron dan film. Sekarang aku ingin mencoba hal baru. Aku sedang mengerjakan proyek menulis buku dan mencoba menjadi produser,” Ujar Velove.

Putri pengacara kondang OC Kaligis ini juga mengungkapkan bahwa ketika sudah di Jakarta dirinya mendapatkan banyak tawaran mulai dari sinetron hingga film, bahkan dia juga sudah menerima tawaran sebagai brand ambassador sebuah produk kecantikan.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑