Venna Melinda Sebut Verrell Bramasta Butuh Natasha Wilona, Direstui?

Written by Yos Beda on Jul 29, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Verrell Bramasta dan Natasha WilonaVerrell Bramasta dan Natasha Wilona / Instagram

Sudah bukan rahasia lagi aktor ganteng Verrell Bramasta selama ini dekat dengan si cantik Natasha Wilona. Meski sudah tidak main sinetron bareng, Verrel dan Wilona tetap sering menghabiskan waktu bersama. Bahkan, keluarga Verrell dan Wilona pun terbilang dekat.

Venna Melinda, ibunda Verrell, tidak jarang terlihat dalam foto dan video kebersamaan putranya dengan Wilona. Pun juga sebaliknya, Theresia, ibunda Wilona, tak kalah sering hadir dalam foto dan video “mesra” Verrell dan Wilona.

Tak pelak, kabar keduanya sudah mendapat restu orangtua pun mencuat. Dalam bincang-bincang dengan media belum lama ini, Venna senang melihat kedekatan putranya dengan Wilona karena dia bisa membuat Verrell selalu ceria.

“Iyalah (senang), Verrell sama Wilo kalau ketemu mukanya ceria banget berdua. Saya ngelihatnya Wilo juga kemana-mana sama mamanya, artinya dia perempuan baik-baik,” ungkap Venna seperti dikutip dari Okezone.com, Sabtu, 29 Juli 2017.

Selain bisa membuat Verrell selalu ceria, di mata Venna, Wilona adalah gadis yang rendah hati meski kariernya di dunia sinetron sedang melambung. “Kalau ngobrol juga dia enggak ada sombong-sombongnya, sopan. Itu kan penting ya buat saya,” puji Venna.

Menariknya, pujian tak hanya diberikan Venna pada Wilona, namun juga ke Theresia ibunya. Venna kagum pada Theresia yang selalu ada waktu untuk menemani sang putri. “Ibunya juga baik ya. Kemana-kemana kalau pacaran ditemenin ya. Itu yang buat saya jadi lebih secure ya,” lanjutnya.

Venna menyebut Wilona adalah wanita yang dibutuhkan Verrell. “Karena kan Verrel juga butuh model yang gitu, meskipun usianya dibawah Verrel, dua tahun ya, kayaknya enggak pernah berantem ya. Kalau misalnya lagi WA video call, kan saya sering lihat juga. Lucu juga lho itu,” ujarnya.

Verrell sendiri mengaku senang mendapati sang mama begitu cocok dengan Wilona. Verrell nyaman menjalani hubungan dengan Wilona meski statusnya belum pacaran. “Gue masih ngejalanin saja. Tapi syukurlah kalau mama seneng. Nyaman sih yang jelas,” kata Verrell.

Cowok kelahiran 11 September 1996 itu juga mengaku dekat dengan keluarga Wilona. “Aku juga kalau misalkan pergi sama Wilona, kebanyakan waktu dia sama mamanya. Jadi aku dekat juga sama keluarga Wilona. Begitu juga Wilona, dekat sama keluarga aku. Jadi ya sudah,” tutupnya.

Related Post.

Leave a Reply

Back to top ↑