Verlita Evelyn Utamakan Suami dan Anak, Urusan Bisnis Jadi Nomor Dua

Written by on Mei 04, 2015 - Twitter Email
Verlita EvelynVerlita Evelyn / Merdeka.com

Advertisements

Meski kemunculannya di layar televisi sudah tidak sesering dulu, namun artis Verlita Evelyn mengaku masih aktif di dunia hiburan. Wanita 31 tahun itu sekarang lebih memilih-milih dalam mengambil pekerjaan di dunia hiburan karena fokus dia sekarang terpecah.

Ditemui di Jakarta baru-baru ini, Verlita mengungkapkan bahwa dirinya baru saja membuka bisnis di bidang fashion. Bisnis itulah yang menjadi alasan Verlita harus pintar-pintar mengatur waktu atau mengambil pekerjaan di dunia hiburan.

Ditambah dengan kesibukannya sebagai ibu rumah tangga, Verlita mengaku bahwa kondisi badannya mungkin saja kuat untuk melakukan tiga pekerjaan sekaligus, namun pikirannya yang kadang tidak kuat sehingga kehilangan fokus. Pada akhirnya ketiga perkejaannya bisa saja malah terbengkalai karena hilang fokus.

Advertisements

“Iya, capek banget ya urusin dua bidang ini. Belum lagi urus anak-anak, tapi sebenarnya capeknya itu di pikiran bukan badan yang terasa capek,” ujar Verlita, dikutip dari Cumicumi.com, Senin, 4 Mei 2015.

Meski pekerjaan di dunia hiburan dan bisnis fashionnya menjanjikan pendapatan yang lumayan, namun bagi Verlita, keluarganya yaitu suami dan anaknya tetap menjadi prioritas nomor satu dalam hidupnya. Jadi, Verlita selalu berusaha mendahulukan suami dan anaknya dulu, baru kemudian ke bisnisnya.

“Bagaimanapun juga, meskipun saya terjun dalam dunia sinetron dan juga fashion yang paling utama adalah anak dan juga suami saya. Untuk anak dan Ivan (suami) tetap nomor satu, setelah itu baru bisa jalani pekerjaan dan juga bisnis ini,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑