Verrell Bramasta Bersyukur Natasha Wilona Direstui Venna Melinda

Oleh: - 13 September 2017  |

Instagram

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta (Detik.com)

Sudah beberapa bulan belakangan ini Verrell Bramasta dikabarkan pacaran dengan Natasha Wilona. Gosip keduanya pacaran muncul lantaran Verrell dan Wilona kerap menghabiskan waktu bersama di sela-sela kesibukan mereka sebagai artis.

Namun begitu, keduanya selalu kompak membantah setiap kali ditanya kebenaran kabar pacaran. Seperti baru-baru ini ketika ditemui di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Verrell lagi-lagi membantah sedang berpacaran dengan Wilona.

Verrell menyebut hubungannya dengan Wilona hanya sekadar teman dekat. “Yang jelas kami hanya teman dekat, kalau enggak ada syuting pasti ngabisin waktu bareng,” ungkap Verrell sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 13 September 2017.

Baca juga:

Walau membantah pacaran, Verrell tidak sungkan memberikan pujian kepada Wilona. Di mata Verrell, Wilona adalah sosok wanita yang sederhana dan mudah bergaul. Selain itu, Verrell juga menyebut Wilona gadis yang tidak ribet.

“Wilona itu sosok perempuan yang sederhana dan humble. Dia adalah perempuan yang enggak ribet,” terang kakak angkat Vania Athabina itu.

Verrell mengakui dirinya adalah tipe cowok yang suka dengan wanita sederhana seperti Wilona. Wanita seperti itu, kata Verrell, akan nyaman saat menjalani hubungan. “Sebenarnya enakan yang polos sih, jadi enggak macam-macam, juga enggak akan ribet nantinya,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Verrell juga mengungkapkan fakta menarik tentang hubungannya dengan Wilona. Verrell mengatakan sang ibunda, Venna Melina, sudah memberikan restunya pada Wilona, restu sebagai teman.

“Iya alhamdulillah Mama sudah merestui. Merestui sebagai apa? Merestui pertemanan. Tapi enggak usah terburu-buru juga (pacaran dengan Wilona). Kalau bisa punya hubungan satu, tapi serius dan langgeng,” katanya.

Verrell enggan bila dirinya disebut hanya memberikan harapan palsu kepada Wilona karena tak kunjung menyatakan cinta. Verrell berkilah tidak pernah memberikan harapan apa-apa pada Wilona. “Php enggak lah, kan aku enggak memberikan harapan apa apa,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan