Verrell Bramasta dan Nasya Marcella Kompak Mengaku Belum Pacaran

Written by on Jul 25, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Verrell Bramasta dan Nasya MarcellaVerrell Bramasta dan Nasya Marcella / Instagram

Belum lama digosipkan terlibat cinlok dengan Nadine Waworuntu, Verrell Bramasta kini malah dikabarkan pacaran dengan Nasya Marcella, lawan mainnya di sinetron 7 Manusia Harimau New Generation MNCTV. Ketika Nasya dimintai konfirmasi atas kabar tersebut, dia membantah telah dipacari Verrell.

Meski membantah pacaran, Nasya membenarkan dirinya memang sedang dekat dengan Verrell. “Sebenarnya aku sama dia kan masih temenan baik sama Verrell. Untuk kedepannya, aku masih belum tahu kaya gimana, tapi untuk saat ini masih berteman baik sama Verrell,” ungkap Nasya, dikutip dari Okezone.com, Senin, 25 Juli 2016.

Gadis bernama lengkap Victoria Nasya Marcella Tedja itu mengatakan, untuk ke depan, bisa saja status hubungan antara dirinya dengan Verrell berubah jadi pacaran, tak sekadar berteman.

Sebagai cewek, Nasya memilih sikap pasif, tak akan mengungkapkan rasa suka terlebih dahulu meski dalam hatinya memang menyukai Verrell. “Aku mah santai saja. Kalau memang dia suka sama aku ya nyatain saja, soalnya aku bukan tipe orang yang kalau suka bakal nyatain duluan gitu,” katanya.

Seperti hubungan Verrell dan Nadine beberapa waktu lalu yang dibilang settingan, kedekatan Verrell dan Nasya ini juga dituduh hanya gimmick. Menyikapi tuduhan tersebut, Verrell membantahnya. Verrell berkilah, kabar kedekatan dirinya dengan Nasya baru muncul usai sinetron 7 Manusia Harimau New Generation tamat.

“Justru kita baru dikabarin dekatnya setelah judul (sinetron 7 Manusia Harimau) kita selesai. Kalau dibilang cari sensasi kayaknya gimana ya,” bantah Verrell.

Senada dengan Nasya, Verrell juga menyebut hubungannya dengan Nasya sampai detik ini masih sebatas teman dekat. “Lagian kemari kita enggak terlalu yang mengumbar-ngumbar. Orang bilang pacaran kenapa, padahal kita sampai sekarang pun belum pacaran,” tutupnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑