Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Tidak Pacaran, Tapi Merasa Nyaman

Written by on Agu 01, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Verrell Bramasta dan Natasha WilonaVerrell Bramasta dan Natasha Wilona / Tabloidbintang.com

Dari hari ke hari, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona semakin terlihat dekat. Hal itu terungkap dari foto dan video kebersamaan mereka di media sosial. Namun begitu, Verrell dan Wilona selalu kompak membantah setiap ditanya kabar pacaran.

Dalam wawancara dengan media beberapa hari lalu, lagi-lagi Wilona dan Verrell kompak membantah pacaran. Wilona menjelaskan, foto dan video kebersamaan dirinya dengan Verrell di media sosial sebenarnya tidak seperti yang disangkakan orang-orang.

“Mungkin orang sering melihat kita berdua, padahal enggak cuma berdua. Banyak yang tiba-tiba suka foto, jadi mikirnya cuma berdua, kita pacaran. Padahal kita jalan ramai-ramai ada asisten, Mama aku, kadang mamanya Verrel,” kata Wilona, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 1 Agustus 2017.

Meski statusnya sampai detik ini belum pacaran, Wilona merasa nyaman menjalin hubungan pertemanan dengan Verrell karena dia selalu ada. “Senanglah. Karena jujur saja, kita sudah berteman lama banget. Dia selalu ada di samping aku di saat up and downs,” puji Wilona.

Tidak hanya selalu ada, Verrell di mata Wilona adalah teman yang selalu bisa berpikir positif. “Saat yang mungkin orang ngomong nggak-nggak tentang aku, dia selalu berpikir yang positif. Kadang kalau kita ketemu orang yang baik dan support kita, kita akan sangat bersyukur,” katanya.

Wilona pun masih ingat awal-awal perkenalannya dengan Verrell dua tahun silam, ketika dipertemukan SinemArt dalam salah satu sinetron. Uniknya, Wilona menyebut hubungannya dengan Verrell dimulai dari rasa saling sebal.

“Sinetron pertama Verrell sama aku, cuma nggak jadi tayang. Waktu itu belum dekat, masih sibuk masing-masing. Memang kita dari saling sebal, jadi dekat dan tahu sifat masing-masing sekarang,” terang Wilona.

Tak mau kalah, Verrell juga memberikan pujian setinggi langit pada Wilona. Verrell menyebut Wilona adalah gadis yang luar biasa karena mempunyai hati yang baik dan tidak suka berbuat macam-macam. Verrell percaya apa yang ada di diri Wilona saat ini adalah hasil dari didikan orangtuanya.

“Wilona itu sosok yang baik, yang aku suka dari dia cewek yang berprinsip, rendah hati, nggak macam – macam, nggak sombong. Hatinya baik karena dia dididik dengan baik,” puji Verrell pada Wilona.

Sementara itu, Wilona mengaku santai meski hubungan dengan Verrell yang semakin intim tak kunjung naik statusnya jadi pacaran. “Harus lewati proses, enggak mungkin kita langsung ketemu sama satu orang yang tepat. Jadi aku santai saja?” tutup Wilona.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑