Verrell Bramasta Menang SCTV Awards 2017, Warganet Protes Keras

Written by on Nov 30, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Verrell BramastaVerrell Bramasta / Merdeka.com

Malam puncak penghargaan insan televisi SCTV Awards 2017 akhirnya digelar di Studio 6 Emtek City SCTV, Jakarta Barat, Rabu, 29 November 2017 malam. Para pemenang SCTV Awards 2017 pun kini telah diketahui.

Ada beberapa nama yang cukup mengejutkan dalam daftar pemenang SCTV Awards 2017, salah satunya adalah Verrell Bramasta. Tidak diduga, putra artis Venna Melinda itu berhasil memenangkan kategori Aktor Utama Paling Ngetop.

Verrell berhasil mengalahkan beberapa nama-nama beken di jajaran aktor sinetron SCTV seperti Stefan William, Aliando Syarief, Giorgino Abraham, dan Rizky Nazar. Sayangnya, banyak warganet yang protes dengan kemenangan Verrell.

Beberapa forumer di situs diskusi dunia televisi Lautanindonesia.com (LI) menyebut Verrell tidak layak menjadi pemenang lantaran aktingnya masih kaku. Mereka menilai Aliando atau Rizky lebih pantas menyandang gelar Aktor Utama Paling Ngetop.

“njirrr…pengen bgt gw bully bb… akting msih kaku di menangin…saling nyebutin nma lgi mreka, jor2an bgt kesannya… gak rela asli..biar ali kgak menang,knpa mesti bb? mending riznaz yg udh berkarir smpai lyar lebar…,” ungkap forumer LI dengan akun titiiiii.

Verrell Menang SCTV Awards, Diprotes WarganetVerrell Menang SCTV Awards, Diprotes Warganet

“Gue jagoin OnaLi, yang menang malah Wilver. Ona menang bisa di terima, lah ini BB Iwww. Jangan mentang2 sinetron lagi on fire, terus yang aktingnya kacrut macam BB bisa di menangin,” ujar MuhammadImam.

“*orang awam yg ga pernah liat stjc tau Kalo bb menang terus liat stjc* oh ini yg menang sctv awards lol aktingnya & ekspresinya ga dapet. Hmmm kenapa harus bb ya:( padahal nominasi yg lain banyak yg lebih pantes,” timpal mscndy.

Namun begitu, tidak sedikit forumer LI yang menilai wajar Verrell menang lantaran kategori Aktor Utama Paling Ngetop bukan memilih siapa aktor yang aktingnya paling bagus, melainkan siapa aktor yang paling populer atau ngetop di mata para pemirsa televisi.

“Itu kan artis n actor eng topp (bukan kategory terpuji atau terbaik) ajang populeritas aja.. Gimik wilver sukses bikin fansnya militan vote mrk.. Artinya gimiknya sukses..mending kebablasan aja reh mrk pacaran biar makin seru… Sampe nikah juga gak papa..ridhoo..,” kata Lo6an.

Sementara itu, forumer lain berharap dinobatkannya Verrell sebagai Aktor Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2017 bisa memotivasi dia untuk bisa memperbaiki aktingnya, khususnya di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) yang sedang naik daun.

“Ga bisa ngomong apa2..hmmmmm. Yahhhh..mudah2an ni jdi pemacu bb sih buat akting lbh bagus.. dah dpt awards kan masa akting msih gitu2 aja.. Aliiii..orang2 tau ko kualitas lo [thumbsup] mhkn ni blm rejeki..tetep tunjukin yg terbaik,” tulis Rossa_nyi.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑