Verrell Bramasta Siap Kuliah di Kings College, Daftar di Oxford Juga

Written by on Des 15, 2016 - Twitter Email
Verrell BramastaVerrell Bramasta / Instagram

Advertisements

Kuliah di Inggris belakangan ini seperti jadi tren bagi artis-artis muda tanah air. Tercatat ada beberapa artis muda yang sedang kuliah dan juga sudah lulus dari beberapa kampus di Inggris, sebut saja nama Maudy Ayunda (Oxford), Teukur Rassya (Conventry University), dan Valerie Thomas (Goldsmith University).

Tak mau kalah dengan mereka, artis ganteng yang sedang naik daun, Verrell Bramasta, mengungkapkan rencananya untuk kuliah di Inggris juga. Dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Verrell mengaku ingin kuliah di Kings College atau Oxford.

“Ngambilnya tetap Hubungan Internasional. Kings College (pilihan utamanya), apply Oxford juga. Cuma kita lihat lah nanti, entar banyak pilihan di sana,” ungkap Verrell seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis, 15 Desember 2016.

Advertisements

Akhir tahun ini, Verrell berencana terbang ke Inggris untuk liburan sekaligus mempersiapkan segala hal untuk kuliahnya tahun depan. “Kebetulan karena aku juga tahun depan mulai kuliah. Ke sana liburan sekalian hunting tempat kuliah. Nyewa apartemen di mana, kuliah di mana,” lanjutnya.

Verrell mengaku sadar pilihannya untuk kuliah di Inggris ada konsekuensinya, yakni biaya hidup yang jauh lebih mahal dibanding kuliah di tanah air. Verrell pun tak malu-malu mengaku siap kerja part-time di Inggris untuk menambah biaya hidup di sana.

“Gimana bisa survive. Karena kan biaya hidup di sana mahal. Sudah nabung dari sekarang. Pasti di sana harus nyari kerja sampingan, misalnya part-time di kafe atau bagaimana,” tutup Cowok yang belakangan diisukan pacaran dengan Natasha Wilona itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑