Verrell Bramasta Tak Mau Jadi Pacar Natasha Wilona, Inilah Alasannya

Oleh: - 3 Maret 2017  |

Intstagram LinkInstagram

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta (Tabloidbintang.com)

Meski beberapa kali membantah pacaran, hubungan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta tetap saja menarik untuk diulik hingga sekarang. Apalagi, kini sinetron Anak Sekolahan SCTV yang mereka bintangi sukses merebut hati pemirsa TV tanah air.

Dalam wawancara media belum lama ini, Verrell Bramasta mengaku nyaman menjalani hubungan dengan Wilona seperti sekarang. “Kalau aku sih, untuk saat ini masih senang saja dengan hubungan kita yang seperti sekarang,” ungkap Verrell, dikutip dari Bintang.com, Jumat, 3 Maret 2017.

Menurut Verrell, hubungan tanpa komitmen pacaran lebih asyik ketika dijalani karena tidak ada beban ketika sewaktu-waktu terjadi konflik. Putra artis Venna Melinda itu malah menyebut dirinya dan Wilona baru saja marahan.

Baca juga:

“Bahkan kita baru agak sedikit baikan karena beda pendapat jadi marahan. Tapi karena status pertemanan itu hubungannya jadi asyik saja jalaninya, enggak ada beban atau tekanan apa pun,” cerita Verrell.

Verrell takut hubungannya dengan Wilona tidak akan bisa sebaik sekarang bila memaksakan diri untuk memacarinya. “Kalau pun misalnya kita pacaran, ada masalah di kemudian hari justru jadi gimana-gimana nanti hubungannya,” lanjutnya.

Sebagai teman yang baik, Verrell selalu mendukung apapun yang dilakukan Wilona, pun juga Sebaliknya. “Saat ini, kita enjoy seperti ini, temenan, saling support satu sama lain, saling mendukung, meski di luar set lokasi juga demikian,” ujar Verrell.

Verrell menganggap pertemanannya dengan Wilona adalah sebuah komitmen juga. Dan sejauh ini, Verrel berkomitmen tidak pacaran dengan Wilona. “Temenan itu kan status juga. Kita enjoy saja jalaninnya kok. Aku jujur nih, setiap aku dekat sama orang bukan berarti itu aku harus pacaran,” tegasnya.

Sejak terjun ke dunia hiburan beberapa tahun silam, Verrell dekat dengan beberapa cewek dari kalangan selebriti juga, mulai dari Cinta Laura, Nasya Marcella, hingga yang yang paling anyar, Wilona. Verrell pun dicap playboy karena sering gonta-ganti gandengan.

Menyikapi hal itu, Verrell menyebut itu adalah risiko pekerjaannya sebagai artis. “Kadang orang nyebut aku playboy, tapi aku mau coba hubungan yang lookies (beretika), tapi ya kerjaan di entertainment gini kan risiko yah, digosipin,” tutupnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan