Verrell dan Ranty Akan Cinlok di Putri untuk Pangeran RCTI?

Oleh: - 17 Juni 2020  |

Instagram

Verrell Bramasta dan Ranty Maria
Verrell Bramasta dan Ranty Maria (Instagram)

Verrell Bramasta dan Ranty Maria, dua artis yang selama ini identik dengan sinetron Sinemart, kini disatukan di sinetron Putri untuk Pangeran (PUPA) produksi MNC Pictures. Keduanya jadi bintang utama di sinetron yang tayang di RCTI tersebut.

Verrel Bramasta berperan sebagai Pangeran, seorang pemuda kaya raya yang jadi pujaan hati para mahasiswi di kampus Universitas Bunga Bangsa. Di sisi lain, ada mahasiswi miskin bernama Putri (Ranty) yang tak pernah takut pada Pangeran.

Bahkan Pangeran sempat ditolak cintannya oleh Putri hingga membuat reputasinya di kampus tercoreng. Meski begitu, Pangeran dan Putri ke depannya pasti bakal disatukan dalam sebuah hubungan cinta mengingat keduanya adalah tokoh utama.

Baca juga:

Mengutip Intipseleb.com, Rabu, 17 Juni 2020, Ranty dan Verrell sama-sama senang bisa kembali syuting bareng. “Sebenarnya udah pernah syuting bareng tapi udah dulu banget dan itu gak banyak interaksi, kalau temenan udah lama banget,” kata Ranty.

Sekadar diketahui, Verrel Bramasta dan Ranty Maria pernah bermain bareng di sinetron 7 Manusia Harimau: New Generation RCTI. Sinetron tersebut tayang pada pertengahan tahun 2016 silam, sebelum Sinemart hijrah dari RCTI ke SCTV.

Sinetron Putri untuk Pangeran RCTI
Sinetron Putri untuk Pangeran RCTI (Instagram)

Sinetron PUPA jadi pengalaman pertama Verrell dan Ranty akting sebagai couple atau pasangan utama di sebuah sinetron. Lantaran sudah kenal dan berteman lama, keduanya pun tidak menemui kesulitan berarti dalam membangun chemistry.

“Ini pertama kali kita sebagai lawan main ya, chemistry juga gak sulit, kita udah berteman, udah kenal kan. Kehidupan nyata sama kehidupan Ranty di sinetron sekarang sangat berbeda, asik aja main sama Ranty,” ungkap Verrell Bramasta.

Adalah hal yang jamak terjadi ketika pasangan utama di sebuah sinetron terlibat cinlok atau cinta lokasi. Baik Ranty maupun Verrell mengaku tidak takut terjadi cinlok atau harus menjaga jarak agar tidak sampai terlibat cinta lokasi.

“Aku gak takut cinlok ya karena aku gak membatasi. Aku pokoknya selama cocok, selama klik aku mau gitu,” kata Ranty. Verrell sendiri belakangan diisukan pacaran dengan Febby Rastanty, lawan mainnya di sinetron Cinta Anak Muda SCTV.

Verrel menyebut Ranty dan Vebby berhubungan baik. “Kebetulan kalau Febby juga saudaraan sama Ranty, kita semua sahabatan kok. Kalau takut cinlok enggak lah, karena semua berjalan senatural itu, gak ada yang direncanakan,” pungkas Verrell.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan