Via Vallen Bicara Tentang Pacar, Tak Ingin Punya Pacar Kayak Gini

Oleh: - 14 Juni 2017  |

Instagram

Via Vallen
Via Vallen (Instagram)

Sejak menyabet gelar Penyanyi Dangdut Paling Ngetop di ajang SCTV Music Awards 2017, nama Via Vallen rasanya sudah sangat layak disejajarkan dengan penyanyi-penyanyi dangdut papan atas tanah air seperti Ayu Ting Ting, Cita Citata, atau Zaskia Gotik.

Dengan popularitas yang makin melambung, kehidupan asmara diva dangdut 26 tahun itu pun jadi sesuatu yang menarik untuk dibahas. Dalam bincang-bincang dengan media belum lama ini, Via mengaku statusnya masih belum punya pacar atau jomblo.

Bicara kriteria pacar atau pasangan idaman, Via menyebut dirinya sangat menghindari pacaran dengan sesama artis. Via enggan memacari rekan seprofesi karena sudah tahu betul bahwa dunia entertainment itu rawan terjadi konflik antar pasangan.

Baca juga:

“Jodoh sesama artis bikin saya takut, karena pasti nyakitin. Saya tahu betul kehidupan artis seperti apa,” ungkap Via sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 14 Juni 2017.

Gadis bernama asli Maulidia Octavia itu rupanya sangat anti dengan budaya cinta lokasi (cinlok) yang lazim terjadi antar selebriti. Menurutnya, artis yang terlibat cinlok biasanya akan sering gonta-ganti pasangan seiring pergantian lokasi syuting.

Via takut pacar yang dia dapatkan dari cinlok akan jatuh ke pelukan wanita lain lewat cinlok juga. “Dengan saya saja bisa cinlok, nanti kalau bertemu artis lain di lokasi syuting lain, bisa saja jatuh cinta lagi,” ujar Via.

Tidak hanya ogah terlibat cinlok dengan rekan sesama artis, Via juga sangat menghindari kontak fisik dengan artis lain di depan kamera. Bagi Via, hal-hal seperti itu berpotensi menyebabkan baper (terbawa perasaan) dan mengganggu totalitas dalam bekerja.

“Saya menghindari cinta-cintaan dan kontak fisik di lokasi syuting, takut baper. Susah kalau sudah main perasaan,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan