Via Vallen Kini Dihujat di Media Sosial, Disebut Gila Penghargaan

Oleh: - 9 Desember 2017  |

Instagram

Via Vallen
Via Vallen (Instagram)

Ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia 2017 yang digelar MNCTV di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis, 7 Desember 2017 kemarin rupanya menyisakan drama tersendiri bagi penyanyi Ayu Ting Ting, Via Vallen, dan para fansnya.

Dalam ajang tersebut, Via Vallen memenangkan penghargaan untuk kategori Penyanyi Dangdut Tersosmed dan Fanbase Tersosmed yang pemilihan pemenanangnya ditentukan lewat jumlah like di postingan akun Instagram @officialmnctv.

Sementara itu, Ayu Ting Ting di ajang yang sama menggondol dua piala kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler dan Lagu Dangdut Terpopuler. Dua penghargaan yang diraih Ayu tersebut pemenangnya ditentukan lewat voting SMS.

Baca juga:

Beberapa saat setelah ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2017 usai, Via melakukan live video di akun Instagramnya lalu memberikan komentar pada ajang tersebut. Via menduga pemilihan pemenang melalui voting SMS rawan manipulasi karena tertutup.

“Iya maksudnya kalau di sosmed kan emang kelihatan transparan kan jumlahnya berapa, enggak bisa dimanipulasi kan. Tapi kalau SMS-SMS-an kan kita ngga ngerti di dalamanya kayak gimana. Makanya aku enggak pernah ngarep,” ungkap Via dalam live video di akun Instagramnya, @viavallen.

Namun begitu, Via mengaku bisa menerima kekalahannya dari Ayu di Anugerah Dangdut Indonesia 2017. Penyanyi kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 itu mengakui kepopulerannya saat ini masih kalah dibanding Ayu Ting Ting.

“Tapi kalau yang ini, ini via masih emang Ayu Ting Ting ngetop kan, jadi emang ya udah wajar. Tapi kalau yang pas dulu Via di, itu lho, yang dulu itu lho, beberapa tahun yang lalu itu lho, itu kan kelihatan banget mainannya,” pungkasnya.

Via Vallen Dihujat Warganet
Via Vallen Dihujat Warganet

Rupanya, pernyataan Via di media sosial itu menuai kecaman dari warganet. “ahhahahha keliatan aslinya genk, Julid amat, kuinbalajaer ajeee hatersnya segudang nyante ajee, gilee penghargaan ni tante,” tulis @22olla di kolom komentar postingan @lambenyinyir yang me-repost postingan Via.

“Kok dia jadi julid nyinyiran gini sih. Gak berkelas bgt mestinya ga perlu ngomong2 kayak gini. Gw pun gak suka sama ATT, tp sikapnya via disini kayak gak bangett dehh,” kata @ardhandavid_. “Att yg julid fans nya,, vv yg julid artisnya,, vyanisty nya adem2 aja nih rumangsaku?” ungkap @raisa_aznii.

“Ini nih alesan kenapa gue lebih suka nela kharisma. Gak nyinyir kaya bak pia ini wkwkwk,” ujar @dianaaul. “Kaget lihat dia kyak gitu,,,,, sumpah prestasi mah prestasi aja, gkusah nyinyir2 gitu hhhhuuuhhhhhh jadi gk ngefans ak..,” tulis @ryna_dwitristanto.

“Ihh apaan sihh nih artis .. Biar ngetopp nyinyirin orang jadi ga respect,” ujar @siti.amellia. “Via kok nyinyir yahh. tadi nya aku suka. sekarang males ma via mulut nya nyinyir gt. ” kata @dioindrawan. “ternyata nyinyir ya. kuciwo aku rek. apa bedanya sama att kalo begindang,” tulis @prelove.bag

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan