Via Vallen Makin Terkenal, Ayu Ting Ting Tak Merasa Tersaingi

Written by on Okt 13, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Ayu Ting Ting dan Via VallenAyu Ting Ting dan Via Vallen di Pesbukers ANTV / Instagram

Sesuatu yang menarik akan tersaji pada perayaan ulang MNC TV ke-26, 20 Oktober 2017 mendatang. Dalam acara tersebut, untuk pertama kalinya Ayu Ting Ting berduet dengan Via Vallen, penyanyi yang belakangan ini sering dibanding-bandingkan dengannya.

Ayu sendiri tidak hanya akan berduet dengan Via, namun juga penyanyi lain, seperti Cita Citata dan Zaskia Gotik. “Saya duet sama Cita Citata, Zaskia Gotik, Via Vallen, ya semuanya,” ungkap Ayu seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 13 Oktober 2017.

Ayu memang kerap dibanding-bandingkan dengan Via Vallen. Bagaimana tidak, nama Via Vallen pada tahun 2017 ini begitu populer di telinga pencinta dangdut. Bahkan tidak sedikit yang meyakini kepopuleran Via akan bisa menggeser Ayu di jagat musik dangdut.

Dimintai pendapat tentang dirinya yang sering dibanding-bandingkan dengan Via, Ayu mengaku santai dan merasa tidak ada masalah dengan pendapat orang-orang tersebut. “Ih, saya mah enggak ada urusan apa-apa, enggak ada masalah apa-apa. Biasa aja,” ujar Ayu.

Ayu menegaskan dirinya tidak merasa tersaingi dengan kemunculan Via yang berhasil menarik perhatian banyak pencinta dangdut di Indonesia. Ayu santai menyikapi kemunculan bintang-bintang baru di industri musik dangdut.

“Enggak (merasa tersaingi). Dari dulu enggak pernah merasa tersaingi. Santai aja,” kata penyanyi yang sering digosipkan selingkuh dengan Raffi Ahmad itu.

Sebagai bukti dirinya santai dan tidak ada masalah dengan Via, Ayu tak sungkan memberikan pendapatnya tentang Via. Ayu mengakui Via adalah penyanyi dangdut berbakat. “Ya dia bagus, lagu- lagunya bagus. Setiap tahun kan pasti ada aja (penyanyi yang bagus),” pungkasnya.

Seperti telah disebutkan di muka, Via Vallen belakangan begitu populer. Nama Via pun semakin tenar tatkala dia berhasil memenangi penghargaan Penyanyi Dangdut Paling Ngetop 2017 di ajang SCTV Music Awards 2017 pada Mei 2017 lalu.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑