Via Vallen Takut Menyinggung Ayu Ting Ting dan Balajaer, Kenapa Ya?

Oleh: - 31 Mei 2017  |

Instagram

Via Vallen Menang SCTV Music Awards 2017
Via Vallen Menang SCTV Music Awards 2017 (Instagram)

Kejutan terjadi pada ajang SCTV Music Awards 2017 yang berlangsung 16 Mei 2017 silam. Kejutan itu adalah keberhasilan Via Vallen menggondol gelar Penyanyi Dangdut Paling Ngetop 2017, mengalahkan nama-nama besar seperti Ayu Ting Ting, Cita Citata, hingga Zaskia Gotik.

Tentu saja, keberhasilan Via mengalahkan penyanyi-penyanyi dangdut top tanah air membuat banyak orang kaget. Tak sedikit orang yang kemudian membanding-bandingkan antara Via dan Ayu, mereka menilai Via bakal menggeser Ayu Ting Ting sebagai salah satu penyanyi dangdut tersukses tanah air.

Ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 29 Mei 2017, Via mengaku tidak merasa menggeser posisi Ayu Ting Ting di blantika musik dangdut tanah air. Via meyakini setiap orang sudah punya garis rezeki sendiri-sendiri.

Baca juga:

“Via sih gak ngerasa geser (Ayu Ting Ting). Mungkin kalo pialanya, rejekinya Via, tapi kalo geser, semua orang sudah punya rejeki masing-masing,” ungkap Via sebagaimana dikutip dari Kapanlagi.com, Rabu, 31 Mei 2017.

Namun begitu, Via tidak menyalahkan orang-orang yang telah menganggap dirinya bakal menggeser Ayu. “Kalo masyarakat ngenilai Via geser penyanyi si A, si B, itu opini mereka. Yang jelas Via gak pernah kayak gitu. Via niatnya bekerja, berkarir. Niatnya kerja lurus aja, gak aneh-aneh,” ujarnya.

Lebih jauh Via menuturkan, diriya sempat khawatir ketika mendapati makin banyak orang membanding-bandingkannya dengan Ayu Ting Ting. Via takut hal tersebut tanpa sengaja menyinggung perasaan Ayu Ting Ting dan para Balajaer (nama fans Ayu).

“Sempet (kaget) karena takutnya namanya manusia kan kita enggak tahu. Nanti mereka bisa tersinggung enggak. Takutnya yang sana jadi gak enak sama Via karena dikira kayak gitu. Tapi ya mudah-mudahan gak ada masalah. Kayaknya terlalu berlebihan sih merekanya (ngebandingin),” lanjutnya.

Di tengah kekhawatiran perihal hubungannya dengan Ayu yang bisa jadi bermasalah karena pendapat netizen dan para fans, penyanyi kelahiran Sidoarjo, 1 Oktober 1991 itu berusaha untuk tetap bisa mengambil nilai-nilai positif dari kejadian tersebut.

“Kalo dibandingin gitu Via sendiri ambil positifnya, yang penting Via sama Ayu gak ada masalah. Orang mau ngomong gimana terserah, yang penting Via tahu Via sama Ayu gak ada masalah,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan