Via Vallen Tidak Mau Pacaran Dulu Karena Ingin Fokus di Karier

Oleh: - 26 September 2017  |

Instagram

Via Vallen
Via Vallen (Merdeka.com)

Dianugerahi paras ayu, suara merdu, serta karier yang cemerlang di dunia hiburan, tentu bukan hal yang sulit pagi Via Vallen untuk mencari pasangan. Namun ternyata, dara cantik kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1990 itu sampai detik ini masih saja sendiri.

Dijumpai di Komplek MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini, Via membeberkan alasan dirinya tak kunjung punya pacar. Via enggan berpacaran karena takut hal itu bakal menghambat kariernya di dunia hiburan yang sedang bagus-bagusnya.

“(Pasangan) belum (ada). Via fokus ke karier aja sih. Kariernya kan lagi lumayan daripada kemarin-kemarin. Makanya Via ke sini (karier) aja deh, enggak mikirin itu dulu,” ungkap Via sebagaimana dikutip dari Okezone.com, Selasa, 26 September 2017.

Baca juga:

Selain takut kariernya yang sedang di puncak tersendat karena urusan asmara, Via enggan berpacaran juga karena ragu bisa meluangkan waktu untuk pacaran di sela-sela jadwal manggungnya. “Lagian kan kerjaan padet banget. Mau pacarannya gimana?” ujarnya.

Via sadar seorang artis agenda kerjanya sangat padat. Maka itu, kalaupun ke depan dirinya pacaran, Via ingin mencari cowok yang bukan berasal dari kalangan artis. “Enggak biasa aja. Tahu sendirilah kehidupan orang-orang entertain kayak gimana,” katanya.

Via juga menyebut alasan lain kenapa tidak ingin memacari sesama artis. Tanpa malu-malu, Via mengakui dirinya adalah tipe wanita yang sangat protektif pada pasangan. Via tak ingin bila memacari artis kemudian mendapati sang pacar bermesra-mesraan dengan lawan main atau lawan duet.

“Bukan cuma susah ketemu gara-gara sama-sama sibuk terus. Soalnya mereka kan pastinya ketemu orang baru terus ada cinlok-cinloknya terus belum lagi peluk-pelukan kalo akting. Via kan orangnya protektif. Pokonya kalau punya aku, yah punya aku, jangan sama yang lain,” tutup penyanyi bernama asli Maulidia Octavia itu.

Seperti telah disinggung di muka, tahun 2017 ini boleh dibilang jadi tahun keemasan Via di industri musik tanah air. Berkat album The Names yang dirilis tahun 2016 silam, banyak penghargaan diraih Via tahun ini, salah satunya adalah SCTV Music Awards 2017.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan