Via Vallen Tubuhnya Gendut Tapi Tidak Bisa Diet, Ini Alasannya

Written by on Nov 21, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Via VallenVia Vallen / Instagram

Sebagai bintang dangdut yang sedang bersinar, Via Vallen sadar dirinya harus bisa menjaga tubuhnya agar tetap prima dan terlihat cantik saat manggung atau show di televisi. Via Vallen selama ini dikenal sebagai artis wanita yang tubuhnya relatif “berisi”, khas penyanyi dangdut.

Apakah Via tidak ingin memiliki tubuh langsing seperti artis-artis lain? Dalam bincang-bincang dengan awak media di komplek MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini, pelantun tembang Sayang itu tidak menampik dirinya ingin terlihat kurus seperti artis-artis wanita lainnya.

Namun sayangnya, menguruskan badan bukanlah pekerjaan mudah bagi Via. Pasalnya, Via memiliki penyakit maag yang membuat dia tidak bisa menjalani diet atau mengurangi porsi makan. Via juga punya kebiasaan buruk makan tidak teratur yang membuat maagnya kerap kambuh.

“Emang dari dulu kebiasaan makannya enggak teratur, terus Via kepengen diet, kepengen kurusan. Tapi yang mengurangi makanan itu engggak bisa karena ada maag,” ungkap Via, dikutip dari Okezone.com, Selasa, 21 November 2017.

Sebagai penderita maag, Via hanya bisa mengurangi berat badan dengan berolahraga. Via berencana meminta panduan pelatih olahraga, namun rencana itu terus tertunda karena padatnya jadwal manggung. “Kepengen yang olahraga ada coach-nya, tapi enggak sempet, makanya ketunda-tunda gitu,” katanya.

Meski tidak memiliki tubuh langsing seperti artis-artis lain, Via tidak akan memaksakan diri bisa memiliki tubuh seperti mereka. Via tetap bersyukur meski keinginannya untuk kurus tidak terwujud. “Via enggak ada target sih, ngalir aja sejalan-jalannya. Via ngikutin skenario Allah aja,” tandasnya.

Via Vallen Gendut tapi BahagiaVia Vallen Gendut tapi Bahagia

Via sendiri pernah menulis caption menarik tentang tubuhnya yang gendut di salah satu unggahan foto akun Instagramnya. Kala itu, Via mengaku sadar dirinya gendut maksimal. Namun begitu, Via mengaku tetap bahagia dengan bandan gendutnya.

“Beneraaann akuu nyadar kokk kalo aku iniii Gendut maksimaL. Tapi aku bahagiaaaa hahahaha. ” tulis Via di akun @viavallen, 25 Oktober 2017 silam.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑