Vicky Nitinegoro Kelamaan Menjomblo, Ibunya Takut Anaknya Jadi Gay

Oleh: - 9 Agustus 2014  |

Instagram

Vicky Nitinegoro
Vicky Nitinegoro (kaskus)

Menyandang status Duda Keren atau Duren bukan jaminan untuk segera mendapatkan pacar atau pendamping baru, hal tersebutlah yang dialami oleh aktor Vicky Nitinegoro. Selepas bercerai dengan adik Olla Ramlan yaitu Cynthia Ramlan, Vicky tak kunjung mendapat pasangan lagi.

“Kagak ada pacar, belum dapat. Susah, kalau cari pacar tuh harus pelan-pelan,” kata Vicky di Senopati, Jakarta Selatan, dilansir dari cumicumi.com, Kamis (7/8/2014).

Ada pengakuan menarik dari Vicky tentang status jomblonya tersebut, yaitu soal ibunya yang sangat khawatir Vicky menjadi berubah orientasi seksualnya karena kelamaan menjomblo, ibunya takut Vicky jadi gay.

Baca juga:

“Nyokap gue cuma khawatir anaknya jadi gay, itu saja karena enggak ada pacar. Karena gue sudah gagal dalam berumah tangga waktu itu sekali jadi sekarang lebih selektif,” ujarnya.

Vicky Nitinegoro saat ini sedang sibuk dengan profesi barunya sebagai seorang Disc Jockey atau DJ, namun dia mengaku tak akan pernah meninggalkan profesi yang membesarkan namanya, yaitu menjadi seorang aktor.

“Kalau akting masih ingin, tapi kalau DJ kinerjanya sebentar cuma mulainya dari malam.” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan