Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Telah Menikah? atau Cuma Gimmick?

Oleh: - 24 Desember 2017  |

Instagram

Ruben Onsu, Angel Lelga, dan Vicky Prasetyo
Ruben Onsu, Angel Lelga, dan Vicky Prasetyo (Youtube)

Vicky Prasetyo beberapa hari ini diisukan telah mempersunting penyanyi sekaligus sosialita Angel Lelga. Kabar tersebut mencuat setelah foto Vicky dan Angel diunggah oleh beberapa akun gosip Instagram dengan caption yang menyiratkan pernikahan.

Ketika dimintai konfirmasi terkait kabar menikah dengan Angel, Vicky membantahnya. Dia menjelaskan saat ini memang tengah dekat dengan Angel lantaran ada proyek bareng bikin video klip lagu terbarunya.

“Memang lagi ada projek aja sih, buat video klip. Untuk di musik baru pertama kali (kerjasama),” ungkap Vicky sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 24 Desember 2017.

Baca juga:

Pria yang namanya melejit berkat pertunangannya dengan penyanyi Zaskia Gotik pada 2013 itu mengaku tidak tahu bagaimana akun-akun gosip bisa mendapatkan foto dirinya dengan Angel. “Enggak tahu, aku kaget saja. Tahu-tahu ada fotonya di mana-mana,” ujar Vicky.

Meski membantah kabar telah menikah dengan Angel, Vicky tanpa malu-malu mengakui dirinya mau saja menjalin hubungan serius dengan Angel bila dia mau. “Saya sih mau jadi pacarnya, kalau dianya enggak mugkin ya,” katanya.

Di mata Vicky, setiap lelaki pasti jatuh hati pada Angel karena ia adalah sosok wanita yang cerdas, berprestasi, menginspirasi. “Angel sosok yang cerdas, baik, dia prestasi yang membangun saja, jadi menjadi inspirasi buat kita,” lanjutnya.

Di tengah kabar pernikahannya dengan Angel, tidak sedikit warganet yang menduga semua kehebohan tersebut adalah settingan atau gimmick untuk menaikan popularitas Vicky dan Angel di dunia hiburan tanah air.

Terkait hal di atas, Vicky dengan tegas membantahnya. “Enggak lah, kan saya punya program reguler di TV. Kayak begitu tergantung opini mereka, Angel Lelga sejauh ini wanita hebat buat saya,” tutup pria 34 tahun tersebut.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan